POPULAR STORIES

Acura Integra Sudah Tiba Di Diler, Harganya Mulai Rp519 Jutaan

Acura Integra Sudah Tiba Di Diler, Harganya Mulai Rp519 Jutaan Acura Integra (Foto : Acura)

KabarOto.com - Acura Integra 2023 akan tiba di diler Amerika Serikat dan akan dibanderol Rp 446 jutaan. Namun, jika konsumen mengincar varian manual harus membayar Rp 519 jutaan.

Versi standar Acura Integra sudah mendapatkan lampu depan JewelEye LED dengan lampu LED daytime running terintegrasi, moonroof dan velg 17 inci.

masuk ke kabin, pengemudi akan menemukan kluster instrumen digital 10,2 inci dan sistem infotainment 7 inci dengan kompatibilitas Android Auto dan Apple CarPlay. Sorotan lainnya termasuk sistem audio delapan speaker dan jok kulit sintetis berpemanas dengan pengaturan daya delapan arah di sisi pengemudi. Pembeli juga akan menemukan Integrated Dynamics System dengan mode Comfort, Normal, dan Sport.

Baca juga: Acura NSX Type S Diproduksi, 300 Unit Pesenan Segera Terpenuhi

Area kabin

Dalam hal keselamatan, terdapat rangkaian sistem bantuan pengemudi AcuraWatch mencakup Adaptive Cruise Control, Lane Keeping Assist, dan Collision Mitigation Braking. Mereka bergabung dengan Traffic Jam Assist, Traffic Sign Recognition, dan Blind Spot Information System dengan Rear Cross Traffic Monitoring.

Pembeli yang mencari sesuatu yang lebih sporty dapat memilih Integra A-Spec, yang dibanderol Rp475 jutaan. Dan, dilengkapi fitur lampu kabut LED, aksen hitam gloss, dan spoiler belakang. Model ini juga menggunakan pelek 18 inci yang lebih besar dengan warna abu-abu hiu.

Perubahan interior relatif kecil, tetapi pengemudi akan menemukan jahitan kontras pada jok, setir, dan shifter. Di tempat lain, ada pedal stainless steel dan jarum pengukur merah.

Baca juga: Acura Integra Sudah Bisa Dipesan Bulan Maret Mendatang

Tampilan belakang

Sementara itu, Paket Teknologi Integra A-Spec senilai Rp 519 jutaan memberikan interior yang lebih mewah, seperti jok kulit sintetis dengan sisipan microsuede serta penyesuaian daya 12 arah di sisi pengemudi, , pengisi daya smartphone nirkabel, pencahayaan interior, dan sistem infotainment 9 inci yang lebih besar dengan Android Auto nirkabel dan Apple CarPlay.

Selain itu, ada juga sistem audio premium ELS Studio 3D 16-speaker, dan sistem peredam adaptif. Model ini juga dilengkapi dengan sensor parkir depan/belakang, kontrol pengereman kecepatan rendah, dan Sistem Dinamika Terintegrasi yang direvisi dengan mode Individual yang dapat disesuaikan.

Soal performa, seluruh varian Acura Integra dibekali mesin empat silinder 1.500 cc turbocharged bertenaga 200 dk dan torsi 260 Nm.