POPULAR STORIES

Acura Integra Type S 2024 Dikonfirmasi Miliki Tenaga Mesin Yang Besar

Acura Integra Type S 2024 Dikonfirmasi Miliki Tenaga Mesin yang Besar Sumber: Acura

KabarOto.com - Acura Integra adalah hatchback kecil yang berbagi mesin dengan Honda Civic Si. Karena Si memiliki kembaran dengan performa tinggi yakni Type R, kemungkinan Acura Integra Type S juga akan memiliki tenaga besar seperti Honda Civic Type R.

Acura telah menerbitkan teaser pertama untuk Integra Type S 2024 yang akan datang. Pihak pabrikan tidak membocorkan terlalu banyak detail, kemungkinan ini adalah salah satu langkah Acura memperlihatkan mobil andalannya.

Baca juga: Begini Spesifikasi Mobil Balap Acura ARX-06

Acura mengonfirmasi pengembangan Integra Type S berperforma tinggi, yang akan bergabung dengan jajaran model tahun 2024. Menjanjikan performa jalanan terbaik dan keterlibatan pengemudi, Integra Type S akan ditenagai oleh mesin 4 silinder DOHC VTEC turbocharged 2.000 cc.

Mesin sanggup memuntahkan tenaga maksimal sebesar 300 dk, dengan hanya menyediakan pilihan transmisi manual 6 percepatan dan limited slip differential.

Baca juga: Acura TLX Type S PMC Edition 2023 Inspirasi Dari NSX

Gambar teaser yang diterbitkan Acura memamerkan Tipe S yang disamarkan. Sementara banyak detailnya tetap dikaburkan, mudah untuk memilih body work agresif yang bersembunyi di bawah bungkus vinil itu. Bemper depan terlihat jauh lebih garang, seperti halnya bemper belakang, yang menampung knalpot tri-tip di tengah, seperti Type R.

Menampilkan sosok Acura Integra Type S, kemungkinan ini akan menjadi sosok hothach selanjutnya untuk bersaing atau sejajar dengan Honda Civic Type R. Kita tunggu saja debutnya nanti di akhir tahun 2023.