POPULAR STORIES

Acura Rilis Teaser Mobil Konsep Terbarunya Yang Bakal Hadir Di Detroit Auto Show 2016

Acura Rilis Teaser Mobil Konsep Terbarunya yang Bakal Hadir di Detroit Auto Show 2016 Acura bocorkan gambar teaser mobil terbarunya yang akan mejeng di Detroit Auto Show 2016 pada 11-24 Januari mendatang. (Foto: Autoevolution.com)

Acura resmi rilis teaser mobil konsep terbarunya yang bakal hadir di ajang Detroit Auto Show 2016 pada 11-24 Januari mendatang. Acura menegaskan jika mobil konsepnya merupakan sedan mewah dengan perfoma tinggi.

"Acura Precision konsep merupakan sedan mewah dengan perfoma tinggi dengan styling lebih tajam. Ini adalah niat kita untuk lebih kuat dalam kinerja melalui desain dan konsep presisi Acura akan berfungsi sebagai inspirasi untuk styling dan proporsi generasi berikutnya kendaraan Acura, terutama untuk sedan kami" ujar Dave Marek, global creative director brand Acura seperti dikutip dari laman Autoevolution.

Mobil konsep Acura tersebut di desain khusus di Studio desain Acura di California. Perusahaan menambahkan jika mobil konsepnya bakal menandai arah baru dalam desain untuk masa depan.

Belum ada rincian spesifikasi dari mobil konsep Acura ini. Kita masih harus menunggu hingga ajang Detroit Auto Show 2016 dibuka. Sangat disayangkan ada 3 nama produsen otomotif besar yang bakal melewatkan ajang Detroit Auto Show 2016 ini seperti Jaguar, Bentley dan MINI.

Baca Juga: