Ada 127 Mobil Di Need For Speed Heat, Ini Urutannya!

Ada 127 Mobil di Need For Speed Heat, Ini Urutannya! Sumber : EA.com / Need For Speed

KabarOto.com - Need For Speed atau kerap disingkat NFS merupakan permainan video gim yang dikembangkan oleh Ghost Games dan dirilis oleh Electronic Arts atau EA sejak tahun 1994. Gim ini kembali hadir untuk titel ke 24 kali pada 8 November lalu, Need For Speed Heat, tersedia untuk konsol PC, Playstation 4, serta XBOX One.

Permainan ini punya jalan cerita tersendiri, serta peran berbeda ketika siang dan malam. Di mana pada siang hari pemain bisa menjadi pembalap resmi dan mengumpulkan uang dari hasil kemenangan. Sedangkan malam hari menjadi pembalap liar yang harus kabur dari kejaran polisi, sebuah ciri khas NFS dari masa ke masa.

Baca Juga : NFS Heat Studio Modifikasi Mobil Cuma Modal Download

Asyiknya lagi, permainan ini punya gameplay lebih variatif, salah satu contohnya adalah mengikuti keadaan jalan ketika basah dan kering, sehingga memberikan kesan real terhadap permainan. Lalu sebagai pemain kita juga bebas memodifikasi mobil pilihan, ada banyak pilihan seperti body kit, pelek, spoiler dan sebagainya.

Paling menarik dari gim ialah terdapat 127 pilihan model mobil dari puluhan merek terkenal di dunia. Penasaran apa saja? ini dia daftarnya: