POPULAR STORIES

NFS Heat Studio Modifikasi Mobil Cuma Modal Download

NFS Heat Studio Modifikasi Mobil Cuma Modal Download

KabarOto.com – Banyak orang suka dunia modifikasi, namun sayangnya belum punya mobil, atau punya mobil tapi modal terbatas, bisa juga punya mobil yang tidak sesuai ekspektasi keinginan. Tapi sekarang buat kalian Sobat KabarOto mengalami itu, ada nih aplikasi buat modifikator virtual.

Aplikasi ini bernama NFS Heat Studio, yang dikeluarkan oleh Electronic Arts. Singkatan NFS sendiri berarti Need For Speed, seperti kita tahu juga game tersebut merupakan game balap. Namun tidak bagi Heat Studio karena murni hanya modifikasi saja.

Aplikasi ini sendiri merupakan pemanasan bagi NFS yang akan merilis game baru yakni NFS Heat. Jadi tujuannya adalah mengenalkan mobil-mobil apa saja nantinya bisa kita mainkan dalam game tersebut. Pemain game ini akan memiliki 5 buah slot penyimpanan mobil yang bisa digonta -ganti.

Pilihan mobilnya juga cukup banyak loh, tapi kebanyakan memang mobil performa tinggi tentunya. Namun asyiknya cukup lengkap mulai dari Volkswagen Beetle, hingga Chevrolet Colorado pun ada dan bisa dimodifikasi.

Gaya modifikasi apa saja bisa dilakukan.

Pilihan modiifikasinya juga terbilang sangat lengkap, misalnya bisa memilih warna dengan setting-an pernis metalik, glossy, atau matte. Begitu juga body kit mulai dari Rocket Bunny, RWB, Liberty Walk dan sebagainya bisa kita pasang tanpa mengeluarkan biaya.

Baca Juga : Ini 5 Games Balap Mobil Asyik Di Smartphone

Tidak hanya itu, bisa melakukan modifikasi sesuai yang diinginkan dengan mencampur penggunaan body kit, misalnya bumper menggunakan RWB, tapi overfender model lain.

Bahkan pelek bisa kita gunakan dari merek terkenal seperti SSR, HRE Wheels, Rotiform, 3SDM dan masih banyak lagi, warnanya bisa custom. Diisediakan juga BBK Brembo, Wilwood dan lainnya.

Setelah semua sudah terasa pas dimodifikasi, kita bisa percantik lagi pakai aksen sticker nih. Pilihannya juga tidak kalah banyak, mulai dari brand terkenal dunia modifikasi ada. Misalnya saja Airlift, Voltex, Speedhunters, dan masih banyak lagi.

Size filenya sendiri terbilang tidak terlalu makan banyak space kok hanya 683 mb saja, dan game ini sudah diunduh sebanyak 500 ribu kali di seluruh dunia. Dan jika kalian punya konsol game PS4, XBOX one, atau PC bisa tunggu tanggal rilis NFS Heat tanggal 4 November mendatang nih.