POPULAR STORIES

Ada Apa Dengan Pengemudi Mitsubishi XPander? Setelah Porsche, Kini Bikin Cafe Berantakan

Ada Apa dengan Pengemudi Mitsubishi XPander? Setelah Porsche, Kini Bikin Cafe Berantakan Kondisi Mitsubishi Xpander setelah tabrak cafe (Foto: Tangkapan layar dari video InnovaCommunity)

KabarOto.com - Setelah menabrak Porsche 911 GT3, pengemudi Mitsubishi XPander lainnya menabrak sebuah cafe hingga mengalami kerusakan yang cukup parah.

Dari video yang diunggah di X oleh InnovaCommunity, terlihat bagian depan cafe yang menggunakan kaca mengalami pecah berantakan.

Setelah kejadian tersebut, pengemudi wanita Mitsubishi XPander turun dari mobil dan terlihat seperti meminta maaf dan berusaha menenangkan dirinya sendiri.

Baca Juga: Kasus Mitsubishi Xpander Tabrak Porsche, Apakah Asuransi Mau Ganti Rugi?

Setelah tabrak cafe, pengemudi turun dari mobil

Pengemudi Mitsubishi XPander Diduga Kaget Injak Pedal Gas

Pada video tersebut menuliskan, "Lagi-lagi XPander! Kali ini tabrak kafe bukan Porsche. Diduga pengemudi sepertinya tidak sengaja menginjak gas ketika memarkirkan kendaraannya. Waduh ada apa ya dengan pengemudi Xpander belakangan ini."

Sebelumnya, Mitsubishi XPander menabrak Porsche 911 GT3 yang tengah terparkir di sebuah showroom menjadi perhatian di media sosial.

Baca Juga: Kisaran Harga Porsche 911 GT3 yang Ditabrak Mitsubishi XPander

Sebelumnya, Pengemudi XPander Tabrak Porsche 911 GT3

Dalam rekaman video yang diunggah di X oleh InnovaCommunity memperlihatkan kondisi pengemudi XPander menabrak showroom mobil mewah, hingga menabrak mobil sport Porsche 911 GT3.

Akibatnya, kap mobil Porsche 911 GT3 terlihat terbuka dan alarm-nya menyala setelah ditabrak XPander. Selain itu, muncul bunyi berdecit hingga mengeluarkan asap, yang ternyata berasal dari XPander, karena pengemudi berusaha memundurkan mobil, tapi tidak berhasil.

Berita Terkait

Berita Terkait