POPULAR STORIES

Ada Apa Saja Di Parjo #11 2023 Hari Kedua? Yuk Simak Galeri Ini

Ada Apa Saja di Parjo #11 2023 Hari Kedua? Yuk Simak Galeri Ini Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Ajang Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) sedang berlangsung di Museum Purna Bhakti, TMII dari 29-30 Juli 2023. Sejak pertama kali Parjo diadakan pada tahun 2012, pasar otomotif yang diklaim terbesar di Indonesia tersebut, mengusung nama Parjo #11.

Pada hari kedua antusiasme pengunjung cukup besar, para pecinta otomotif dimanjakan dengan berbagai mobil-mobil unik yang dijual. Lalu banyak juga motor klasik, dan kustom ditawarkan di pasar otomotif ini.

Baca Juga : Nasya Garage Jamin Spare Part Mobil Klasik Original Hadir Di Parjo 2023

Tidak hanya itu, aksesori lain seperti oli, sparepart langka dan impor, perawatan kendaraan, kustom, hingga apparel berbau otomotif semuanya lengkap di sini, dan pastinya ada diskon menarik dari setiap produknya.

Bahkan yang tidak biasa adalah banyak truk modifikasi karya lokal dengan ubahan sangat ekstrem. Misalnya saja full satu bodi menggunakan painting airbrush. Lalu truk dimodifikasi jadi ala mobil drag race, hingga perlombaan telolet cukup memberikan hiburan tersendiri terhadap pengunjung.

Baca Juga : Restorasi Honda Win 100, Motor Bakal Kerja Si Doel Anak Sekolahan

Tiket masuk pun tidak mahal, cukup Rp 30 ribu saja. Di dalam juga terdapat berbagai kios makanan dan minuman, namun jangan lupa bawa topi karena cuacanya cukup panas, sebab di area terbuka.

Ingin lihat suasana Parjo #11 hari kedua? Simak galeri di bawah.