POPULAR STORIES

Restorasi Honda Win 100, Motor Bakal Kerja Si Doel Anak Sekolahan

Restorasi Honda Win 100, Motor Bakal Kerja Si Doel Anak Sekolahan DND Win Garage hadir di Parjo 2023 (Foto: Sigit/KabarOto)

KabarOto.com - DND Win Garage buka lapak di Parjo 2023, dengan membuka layanan restorasi Honda Win 100 yang identik dengan motor bakal kerja Si Doel Anak Sekolahan.

Jul Hariadi, Teknisi DND Win Garage menjelaskan kita melayani berbagai macam, mulai dari restorasi, custom, jual unit hingga spare part. "Sebenarnya bukan hanya Honda Win 100 yang kita restorasi, tapi apapun modelnya akan kami terima."

Untuk restorasi Honda Win 100, DND Win Garage memberikan garansi tiga bulan setelah motor selesai di restorasi, tapi kalau ada kendala konsumen biasa datang ke bengkel untuk melakukan perbaikan.

Baca Juga: Mulai Rp19 Jutaan, New Honda Genio Alami Penyegaran Kombinasi Warna

Restorasi Honda Win 100, warna dan striping sesuai permintaan konsumen

"Kalau untuk restorasi biasanya dari rangka, mesin, dan sokbreker. Untuk jok, kabel bodi, pelek dan ban biasanya kita pakai yang baru," jelas Jul saat ditemui KabarOto di Parjo 2023, Sabtu (29/7).

Kalau untuk pemilihan warna bodi dan striping motor, bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen. Selain restorasi dari bahan yang didapatkan, DND Win Garage juga menerima jika ada konsumen yang membawa unitnya sendiri.

"Contohnya ada konsumen dari Bogor, dia datang dengan motor hanya mesin dan rangkanya saja. Untuk harga restorasi Honda Win 100, tergantung dari spare part dan kondisi motornya," tambah Jul.

Baca Juga: Honda PCX Club Indonesia Chapter Cikarang Rayakan Ultah Ke-5

Honda Win 100 warna silver dapat harga khusus di Parjo 2023

Jika kondisi motornya masih bagus, harga restorasinya menyesuaikan bisa lebih murah, tapi kalau dengan kondisi yang hanya bawa mesin dan rangka, restorasi totalnya mencapai Rp 15 juta.

Kalau untuk custom, itu juga teragntung apa saja part yang diganti, kisaran harganya bisa mencapai Rp 28 jutaan. Sedangkan, untuk Honda Win 100 yang sudah siap jual harganya mulai dari Rp 18 juta. Untuk unitnya mulai dari tahun 1997 hingga 2005.

"Khusus yang warna silver di Parjo 2023, harganya Rp 20 juta, kalau harga normalnya Rp 22 juta," tutup Jul.

Setiap pembelian Honda Win 100 yang sudah ready, konsumen mendapatkan unit, surat-surat lengkap STNK dan BPKB, tetapi biasanya kondisi pajak mati.