POPULAR STORIES

Honda PCX Club Indonesia Chapter Cikarang Rayakan Ultah Ke-5

Honda PCX Club Indonesia Chapter Cikarang Rayakan Ultah ke-5 Honda PCX Club Indonesia Chapter Cikarang Rayakan Ultah ke-5 (DAM/HPCI)

KabarOto.com - Ratusan pengguna Honda PCX berkumpul bersama untuk memperingati hari jadi Ke-5 Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Cikarang. Mengusung tema "Kita SuperTEAM Bukan SuperMan", acara tersebut berlangsung dengan beragam hiburan dan acara bikers.

5th Anniversary HPCI Chapter Cikarang berlangsung di Pasar Bersih Grand Permata City Sukatani Karang Setia Kab. Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/07).

Acara ini diikuti lebih dari 250 bikers pengguna sepeda motor Honda yang tak hanya dihadiri oleh member, namun juga perwakilan dari komunitas yang tergabung dalam PHOKI (Paguyuban Honda Kabupaten Bekasi), serta bikers dari luar daerah yang merupakan perwakilan dari komunitas HPCI Jabodetabek dan Jateng.

Baca Juga: Mulai Rp19 Jutaan, New Honda Genio Alami Penyegaran Kombinasi Warna

Selain mengumpulkan para member sebagai rasa syukur atas hari jadi yang ke-5, acara ini diklaim juga bertujuan untuk memperkuat tata kelola klub sekaligus untuk ajang mempersatukan bikers dari berbagai komunitas, yang juga merupakan bagian dari Paguyuban IMHJB (Ikatan Motor Honda Jawa Barat).

Ruddy sebagai Ketua Pelaksana mengucapkan, "Terimakasih atas kepercayaannya, dalam mengemban amanah ini saya sangat semangat dalam hal mempersiapkan segala sesuatunya. Terima kasih buat semua pihak yang sudah mendukung acara ini hingga berlangsung meriah dan lancar. Tanpa kalian saya pun belum tentu mampu menjalankan amanah ini. Respect buat semuanya. Semoga klub kita semakin besar semakin kompak guyub selalu."

Baca Juga: Puluhan Pembesut Honda CB150X Nikmati Petualangan Di Kawasan Jawa Barat

Meski hanya acara tingkat Regional Cikarang, namun antusias peserta hampir mencakup area Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jakarta. Banyak juga para bikers dari perwakilan Paguyuban Honda Kabupaten Bekasi, yang ikut memeriahkan event 5 tahun HPCI Chapter Cikarang.

Acara diawali dengan santunan kepada anak yatim dan donor darah. Puncak acara para peserta disuguhi dengan hiburan musik, doorprize, dan booth-booth dari sponsor yang juga turut hadir meramaikan dalam event ini.