POPULAR STORIES

Ada Banyak Kejutan Di IMOS 2018

Ada Banyak Kejutan di IMOS 2018 IMOS 2018 juga menjadi ajang bagi para pelaku industri sepeda motor Indonesia untuk menciptakan pasar yang sehat

KabarOto.com - Banyak kejutan di ajang Indonesia Motor Show (IMOS) 2018. Pasalnya, berbagai merek sepeda motor yang tergabung sebagai anggota AISI yaitu Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki dipastikan hadir membawa produk unggulan. Selain itu, KTM, Royal Enfield, Peugeot Motocycles, SYM, SM Sport, Nozomi, Vespa dan Piaggio juga turut serta memamerkan motor-motornya.

Produk Suzuki di IMOS 2018

Baca Juga: APM Siap Adu Teknologi Sepeda Motor Di IMOS 2018

Produk pendukung otomotif seperti spare parts dan helm seperti Yuasa, Mitra 2000, IRC Tire, Shad, Respiro, NHK, KYT, Nolan, Brisk, Sanden, Ohlins, M One, JP Helmet, Ferrox, Bosch, Astra Otoparts, Prime Gears, RSV Helmet juga hadir. Oi seperti Pertamina Lubricant, Evalube, Idemitsu, Revenol dan juga perusahaan pembiayaan FIFGROUP, BAF, OTO Finance dan Adira Finance juga siap melayani konsumennya.

Honda beri kejutan di IMOS 2016 lalu.

Johannes Loman, Ketua Umum AISI mengatakan, IMOS 2018 juga menjadi ajang bagi para pelaku industri sepeda motor Indonesia untuk menciptakan pasar yang sehat dengan melibatkan industri kecil dan menengah pendukung di bidang otomotif, salah satu bentuk dukungan tersebut adalah dengan menghadirkan.

IMOS berlangsung di Jakarta Convention Center, Jakarta pada 31 Oktober – 4 November 2018. Harga tiket masuk per orang Rp20.000,- hari Rabu Kamis, sedangkan Jumat- Minggu dijual dengan harga Rp30.000. Hari terakhir penyelenggaraan, IMOS mengadakan undian tiket yang berhadiah total 4 sepeda motor dari Honda, Suzuki, Kawasaki, dan Yamaha.