Ada Bazar Suku Cadang Nih, Untuk Komunitas Pengguna Daihatsu

Ada Bazar Suku Cadang Nih, untuk Komunitas Pengguna Daihatsu Daihatsu hadirkan bazar spare part online untuk komunitas

KabarOto.com - Daihatsu berkomitmen untuk terus menjalin silaturahmi dengan komunitas di seluruh Indonesia.

Saat ini ada 18 club yang terdafar di ADM dan sudah ada 30 ribu member, mulai dari mobil generasi baru sampai generasi tu seperti Daihatsu Charade, Taruna, Taft. Meski tua, namun mereka masih tetap eksis dan malah semakin terus menjalin hubungan dengan Daihatsu.

Baca Juga: Retail Mobil Mei Ke Juni Mulai Meningkat, Daihatsu Menggeliat

ADM mengaku selalu mensuport komunitas yang dibawah naungan mereka. Dukungan yang diberikan di antaranya edukasi, kompetisi dan apresiasi.

Ben Faqih Dept head people development department PT Astra Daihatsu Motor mengatakan, edukasi yang dimaksud adalah membuat satu tema dengan memberikan informasi tentang difensive driving, antisipasif driving dan safety driving.

"Kami juga menyampaikan informasi tentang produk-produk baru, fitur-fitur yang ada di dalam mobil baru," terang Ben Faqih lagi.

Daihatsu memberikan edukasi kepada komunitas

"Mereka membat video kegiatan di rumah dan diposting di sosial media. Nanti dipilih para pemenang," terangnya lagi.

Yang ketiga adalah apresiasi. Komunitas mendapatkan harga suku cadang khusus, dan berlaku bagi member bukan konsumen umum dan member yang tidak terdaftar," jelas Ben Fakih dalam zoom virtual bersama komunitas dan Jurnalis, Jum'at (17/07).

Diskon suku cadang yang akan dihadirkan tahun ini melalui online Bazar yang digelar melalui website daruma.co.id.

Mudik bareng bersama komunitas

Di sini, Daihatsu akan memberikan promo khusus bagi yang mencari suku cadang dan juga bisa mendapatkan tools berkualitas bagi anggota komunitas yang gemar mengoprek mobil.

“Ada 50 item tools kit dengan kualitas terbaik, harganya diskon, untuk perawatan mandiri," tambah dia.

Baca Juga: Penjualan Roda Empat Masih Lesu, Daihatsu Punya Strategi Hadapi Semester 2 Tahun 2020

Kegiatan yang sering dilakukan untuk komunitas Daihatsu adalah menggelar mudik bareng Sahabat komunitas menjelang hari raya Idul Fitri.

Selain itu juga visit plan untuk memperlihatkan produksi mobil Daihatsu kepada komunitas agar mereka paham proses produksi di pabrik ADM.