POPULAR STORIES

Ada Bebek Klasik Retro Dibandero Rp18 Jutaan

Ada Bebek Klasik Retro Dibandero Rp18 Jutaan SM Sport Classic Cub 110cc.

KabarOto.com - Ada motor bebek klasik di IMOS 2018. PT MForce Indonesia sebagai distributor sepeda motor SYM, perkenalkan bebek retro bernama SM Sport Classic Cub. Motor ini dibekali lampu bulat unik yang menyatu dengan setang. Lampu-lampu di bagian depan ini sudah menggunakan LED.

Baca Juga: Ini Yang Membuat Honda Super Cub C125 Menjadi Bebek Termahal Di Indonesia

Dua buah lampu berbentuk garis diletakan di bagian setang, menambah keunikan motor ini. Tedapat dua buah jok yang letaknya terpisah. Jok bagian depan bisa dibuka tanpa menggunakan kunci dan terdapat tangki bensin dibawahnya. Sementara jok belakang bisa dilepas dan dapat digunakan sebagai bantal.

Bagian kaki-kaki motor ini menggunakan pelek jari-jari dengan jumlah 72, sehingga cukup rapet dan terlihat keren. Suspensi depan sudah upside-down, namun pengereman depan dan belakang masih menggunakan tromol. Motor yang dirakit di Cikarang ini speedometernya analog dan masih menggunakan jarum untuk petunjuk kecepatan dan takaran bahan bakar.

SM Sport Classic Cub dibekali mesin 110 cc, satu silinder, karburator dengan empat percepatan. Motor ini akan dipasarkan pada tahun 2019 mendatang dengan harga Rp18.800.000. Walau belum dipasarkan secara resmi, namun sudah ada 5 konsumen yang memesan motor ini.

Wilianto, Managing Director, PT MForce Indonesia mengatakan, saat ini masih display, dan Januari akan resmi dipasarkan untuk masyarakat Indonesia. "Mungkin Januari nanti kita akan pasarkan, tapi selama di IMOS ini responnya cukup baik, konsumen sudah ada yang memesan," terangnya.