POPULAR STORIES

Ada Bengkel Siaga Fastron Di Tol Trans Jawa, Gratis Biaya Jasa Sob!

Ada Bengkel Siaga Fastron di Tol Trans Jawa, Gratis Biaya Jasa Sob! Bengkel Siaga Fastron

KabarOto.com - Libur panjang seperti Hari Raya Idul Fitri serta Natal dan Tahun Baru, tentunya banyak sanak keluarga yang memanfaatkan momen ini untuk pulang kampung. Kini perjalanan darat semakin menyenangkan dengan fasilitas jalan bebas hambatan.

Bahan bakar menjadi salah satu hal penting yang harus dipersiapkan serta dicari saat menggunakan jalan darat. Saat ini Tol Trans Jawa menjadi primadona karena mampu menyambung dari DKI hingga ujung timur pulau Jawa. Pertamina sebagai perusahaan energi nasional tentunya memberi perhatian khusus di jalur ini.

Baca Juga: Pertamina Pastikan Pasokan BBM Aman di Trans Jawa Saat Libur Nataru

Salah satu pelayanan Pertamina adalah memastikan bahwa pasokan bahan bakar di sepanjang SPBU Tol Trans Jawa dalam kondisi aman.

Namun, tidak hanya itu Sob, Pertamina juga memberikan pelayanan lain di SPBU. Melalui anak perusahaannya, PT Pertamina Lubricant menghadirkan Bengkel Siaga Fastron.

Di Bengkel Siaga Fastron, masyarakat yang melewati Tol Trans Jawa dapat melakukan ganti oli.

Tersedia berbagai jenis pelumas untuk beragam kendaraan. Bahkan, mereka juga menjual pelumas Fastron Diesel yang formulasinya sesuai dengan kendaraan berbahan bakar Biosolar B30.

Menyambut akhir tahun, tentunya PT Pertamina Lubricant juga memberikan potongan harga.

Sobat KabarOto bisa mendapat diskon 25% jika membeli produk pelumas menggunakan LinkAja. Asyiknya, ganti oli di Bengkel Siaga Fastron tidak dikenakan biaya loh.

Baca Juga: Selain Ramah Lingkungan, B30 Dinilai Memiliki Banyak Manfaat

Selain bebas biaya ganti oli dan potongan harga, Sobat KabarOto juga bakal mendapatkan sovenir menarik yang sudah disiapkan oleh Pertamina.

"Masyarakat perlu tahu lebih banyak tentang pelumas Fastron Diesel terbaru ini. Kita juga menyiapkan pelumas yang formulasinya sesuai dengan kendaraan berbahan bakar Biosolar B30," ujar Mas'ud Khamid selaku Direktur Pemasaran Ritel Pertamina.