POPULAR STORIES

Ada Cicilan Ringan Pajero Sport Selama September, Sob!

Ada Cicilan Ringan Pajero Sport Selama September, Sob!

KabarOto.com - PT MMKSI kembali menawarkan program menarik untuk calon konsumen Mitsubishi. Beberapa pembelian model Mitsubishi akan mendapat berbagai keuntungan dalam proses pembayarannya maupun perawatan setelah kepemilikan. Salah satu model SUV juga mendapat program penjualan tersebut yaitu Pajero Sport.

Baca Juga: September Ceria, Ini Promo Pembelian Mitsubishi Xpander Dan Xpander Cross

Khusus pembelian SUV tersebut di September 2020, konsumen akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 1 tahun. Selain itu ada program cicilan ringan mulai Rp 7 jutaan, seluruhnya apabila melakukan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Calon konsumen juga bisa memperoleh gratis biaya admin sebesar Rp 2 juta, tapi khusus untuk Pajero Sport Ultimate. Sama dengan sebelumnya, ini juga bisa didapat apabila membayar melalui PT Dipo Star. Asyiknya, Sobat KabarOto yang membeli Pajero Sport, Mitsubishi akan memberikan gratis kaca film V-Kool untuk varian apa pun.

Baca Juga: Susul Mitsubishi Xpander, Dynamic Shield Jadi Wajah Baru Pajero Sport?

Terkait perawatan, konsumen juga mendapat gratis Paket Smart Silver untuk perawatan atau servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, meliputi suku cadang, gratis Oli MMGO, dan chemical item antara lain diesel fuel system flush dan engine flush.

Ada gratis biaya jasa sesuai service manual book hingga 50.000 km atau 4 tahun, untuk seluruh varian.