September Ceria, Ini Promo Pembelian Mitsubishi Xpander Dan Xpander Cross

September Ceria, Ini Promo Pembelian Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross

KabarOto.com - Pembelian Mitsubishi Xpander pada September 2020 bisa mendapat beberapa pilihan program menarik. Seperti pembiayaan bunga rendah 0% dan gratis asuransi sampai 2 tahun atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan, bagi yang melakukan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Selanjutnya, ada paket Smart Cash bunga 0% selama 1 tahun. Sobat KabarOto juga akan mendapatkan gratis asuransi dan biaya admin dengan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Bagi karyawan ada program pembiayaan khusus dengan DP 25%, serta gratis asuransi 2 tahun dengan tenor 6 tahun dari PT Dipo Star Finance.

Baca Juga: Susul Mitsubishi Xpander, Dynamic Shield Jadi Wajah Baru Pajero Sport?

Mitsubishi akan memberikan gratis kaca film Konika Minolta. Juga ada tambahan pekerjaan gratis yaitu biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun, untuk seluruh varian.

Sobat KabarOto juga bisa mendapatkan Paket Smart Silver gratis. Berupa perawatan berkala hingga 50.000 km yang isinya antara lain suku cadang, oli MMGO, dan produk kimia (brake fluid dan engine flush). Seluruhnya disesuaikan dengan service manual book.

Nah, selanjutnya untuk pembeliann Mitsubishi Xpander Cross, Sobat KabarOto yang membeli Xpander Cross di September 2020 menikmati sejumlah program.

Ada pembiayaan bunga rendah 0% sampai tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun. Pilihan lainnya cicilan ringan mulai dari Rp4 jutaan seluruhnya pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Baca Juga: Rayakan Umur Ke-3, Komunitas X-MOC Bincang-bincang Virtual Soal Xpander

Pembiayaan lainnya adalah Smart Cash di mana pembeli bisa menikmati bunga 0% selama 1 tahun, serta gratis biaya admin dan asuransi atau bunga 0% selama maksimal 2 tahun. Untuk promo karyawan spesial karyawan, melalui DP 25% bisa mendapatkan gratis asuransi selama 2 tahun dengan tenor hingga 6 tahun.

Sama seperti Xpander, versi Cross juga akan diberi gratis kaca film merek V-Kool untuk variant A/T Premium, sementara Konika Minolta untuk Xpander A/T dan M/T. Konsumen juga mendapatkan cover jok premium untuk versi A/T tahun perakitan 2019.

Baca Juga: Perkuat Pasar ASEAN, Mitsubishi Kenalkan Outlander PHEV Di Filipina

Terkait perawatan pembelian Xpander Cross juga tidak akan dikenakan biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Sobat KabarOto juga mendapat secara gratis paket Smart Silver untuk perawatan berkala hingga kilometer dan tahun yang sama meliputi suku cadang, oli MMGO dan produk kimia (brake fluid dan engine flush). Seluruhnya disesuaikan dengan service manual book.