Rayakan Umur Ke-3, Komunitas X-MOC Bincang-bincang Virtual Soal Xpander

Rayakan Umur ke-3, Komunitas X-MOC Bincang-bincang Virtual Soal Xpander

KabarOto.com - Komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) akan merayakan anniversary yang ke-3. Dibentuk pada 2017, pada 10 September nanti sekumpulan pecinta Xpander akan bersuka ria menginjak umur baru.

Selama pandemi member X-MOC tetap membangun silaturahmi memanfaatkan aplikasi daring. Hal ini dilakukan agar memudahkan member untuk berkomunikasi dengan pengurus. Nah, memperingati hari jadi ke-3, X-MOC akan mengadakan acara secara virtual dalam bentuk live streaming.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Hybrid Akan Meluncur Di ASEAN

Seluruh member bisa mengikuti acara ini pada Sabtu, (12/9) melalui Youtube pada 10.00 WIB. Kanal lainnya yaitu official account Facebook dan Instagram X-MOC.

Melalui acara ini mereka bisa saling berbagi cerita suka duka menggunakan Mitsubishi Xpander. Bahkan acara akan diisi juga oleh Ringgo Agus Rahman, Fitra Eri, Rifat Sungkar, dan banyak lagi.

Napak tilas beberapa tahun lalu, komunitas ini pertama kali dibentuk pada 2017 di SCBD, Jakarta Selatan. Pertemuan pertama para calon pemilik Mitsubishi Xpander menunjukkan antusiasnya untuk membuat perkumpulan yang mewadahi informasi terkait perkembangan MPV dari Mitsubishi tersebut. Walaupun belum ada yang menerima unit Mitsubishi Xpander, tapi komunitasnya sudah terbentuk.

Baca Juga: Begini Cara Bawa Sepeda Di Mobil Ala Rifat Sungkar

Setelah hampir 3 tahun umurnya, sudah lebih dari 4.300 pemilik yang tergabung dengan X-MOC. Bahkan komunitas ini sudah tersebar di 30 provinsi yang melahirkan 29 chapter. Tercatat setidaknya pertumbuhan member perbulannya mencapai 125 anggota baru.

Bukan sekadar perkumpulan, bahkan X-MOC mereka sudah terdaftar sebagai organisasi resmi di Kemenkumham, Sob. Semakin enunjukkan keseriusannya dengan mendaftarkan logonya di Ditjen HAKI. Hal ini dilakukan agar mereka bisa menjadi wadah pemilik Mitsubishi Xpander terbesar di Indonesia yang bisa menyatukan dan menyalurkan hobi otomotif anggtoanya.