POPULAR STORIES

Ada Dari Luar Pulau, Begini Keseruan Jamnas YRFI Di Yogyakarta

Ada dari Luar Pulau, Begini Keseruan Jamnas YRFI di Yogyakarta YIMM

KabarOto.com - Ribuan bikers Yamaha diklaim ambil bagian memeriahkan Jambore Nasional (Jamnas) ke-5 Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

Acara tersebut digelar di Lapangan Karang Pramuka Kaliurang Yogyakarta, Minggu 4 Desember 2022.

Datang dari berbagai wilayah Indonesia, para pecinta motor Yamaha berjumpa bersama rekan-rekan komunitasnya di perhelatan akbar ini.

Agenda event menyuguhkan kegiatan gathering, kontes modifikasi, aksi freestyle, hiburan musik, pertunjukan kesenian daerah, serta disediakan hadiah motor Yamaha dan sajian lainnya.

Baca Juga: Cara Yamaha Global Minimalisir Tingkat Kecelakaan Di Jalan Raya

Kumpulan peserta yang hadir bersama-sama menikmati keseruan acara yang mengisi akhir pekan menyenangkan bagi mereka.

Danang Hermanto, selaku ketua panitia Jamnas YRFI ke-5 ini dan juga Ketua YRFI Yogyakarta, mengapresiasi dukungan Yamaha serta antusias anggota YRFI dalam acara besar ini.

”Saya mewakili panitia pelaksana Musyawarah Nasional YRFI ke-4 dan Jamnas ke-5 YRFI mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor dan komunitas yang melancarkan acara ini,” tuturnya.

Baca Juga: Yamaha Freego 125 Connected Dijual Mulai Rp23,3 Juta Di Yogyakarta

Mohamad Erik Lembah, adalah salah seorang peserta yang juga merupakan Ketua Yamaha R25 Riders Club Indonesia (YARRCI) chapter Palu.

”Untuk menghadiri Jamnas YRFI kali ini, saya touring menggunakan motor R25, rutenya dari Palu ke Makassar jaraknya hampir 900 km. Saya memang hobi touring,” paparnya.