POPULAR STORIES

Ada Diskon Angsuran Untuk Pembelian New Honda ADV160 Nih

Ada Diskon Angsuran untuk Pembelian New Honda ADV160 Nih Peluncuran New Honda ADV160 di Jawa Barat (Foto: DAM)

KabarOto.com - Setelah menggelar Regional Public Launching New Honda ADV160 di Bekasi, PT Daya Adicipta Motora (DAM) main diler Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat memamerkan skutik bergaya adventure tersebut di Paris Van Java (PVJ) Mall Bandung, 19 sampai 24 Juli 2022.

Selama acara berlangsung, konsumen dapat menikmati promo menarik, di antaranya diskon angsuran senilai Rp 50.000 untuk tenor 11 kali dan 17 kali. Selanjutnya potongan hemat sampai 2.133.000 untuk tenor 23 kali, potongan hemat 3.642.000 untuk tenor 29 kali, serta potongan hemat 4.866.000 untuk tenor 35 kali.

Baca juga: Peluncuran New Honda ADV160 Di Jawa Barat Diramaikan Berbagai Aktivitas

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi menjelaskan, aktivitas ini merupakan rangkaian Regional Public Launching New Honda ADV160, dan menjadi bentuk apresiasi, dengan memberikan kemudahan dalam mewujudkan mimpinya memiliki sepeda motor Honda.

Tenaga penjual menawarkan Honda ADV160 ke konsumen (Foto: DAM)

“Produk ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan gemar berkendara melintasi berbagai kondisi jalan,” terang Handi.

Untuk membuat tampilan New Honda ADV160 lebih menarik, ditawarkan beragam pilihan Honda Genuine Accessories (HGA) dan apparel.

HGA tersebut, Center Pad Rubber, Panel Step Floor, Hand Guard, Garnish Air Cleaner, Garnish Radiator, dan Smart Key Remote Cover. Apparel ditawarkan, yaitu Honda Black Mono Helmet, Elegant Leather Jacket.

Selain Honda Amagon Sling Bag, Elegant Honda Glove, Como Touring Jacket, Como Touring Helmet, Honda Camo Headband, Xplorer Touring Helmet, Honda Optima Sling Bag, dan Honda Arm Cover dengan material yang nyaman bagi pengendara.

Baca juga: New Honda Genio Terpesan 1.000 Unit Di Jawa Barat, Tipe Ini Paing Laris

New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, ABS dibanderol Rp 38.750.000 (OTR) Bandung, tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. Tipe CBS dipasarkan Rp 35.575.000 (OTR) Bandung, dibekali tiga pilihan warna, Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.