POPULAR STORIES

Ada Diskon Menarik Di Fasilitas Bodi Dan Cat Mitsubishi

Ada Diskon Menarik di Fasilitas Bodi dan Cat Mitsubishi Proses pengecatan di Bodi dan cat Mitsubishi (Foto: istimewa)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Di tengah kondisi new normal, MMKSI mendukung konsumen untuk mendapatkan kenyamanan dengan layanan purna jual berupa perlindungan untuk kendaraan, berupa program Body & Paint Campaign.

Program ini untuk seluruh konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia yang berlangsung pada periode 18 Oktober – 30 November 2021.

Konsumen yang menggunakan layanan di fasilitas resmi Mitsubishi bodi and cat akan mendapatkan diskon Perbaikan.

Baca juga: Penjualan Mitsubishi Tumbuh Positif, 8.930 Unit Per Bulan

Konsumen yang melakukan perbaikan kendaraan dengan pembelian suku cadang kurang dari Rp 1.500.000 secara tunai, tanpa fasilitas asuransi, berkesempatan mendapatkan diskon Rp 150.000.

Fasilitas Bodi dan cat Mitsubishi (Foto: Istimewa)

kemudian melakukan perbaikan kendaraan melalui fasilitas asuransi, dengan pembelian minimum Rp 3.000.000, berkesempatan mendapatkan diskon untuk 1 kali pembayaran Own Risk sebesar Rp 150.000

Semua konsumen yang menggunakan layanan Mitsubishi bodi dan cat berhak mendapatkan penyemprotan disinfektan gratis sebanyak satu kali, untuk menunjang kebersihan kondisi interior maupun eksterior kendaraan yang steril dari virus dan bakteri.

“Komitmen Mitsubishi Motors di Indonesia untuk memastikan konsumen mendapatkan layanan purna jual terbaik secara aman dan nyaman dalam kondisi new normal sejalan dengan slogan #STAYWITHMI, yang dibuktikan dengan berbagai program yang diselenggarakan untuk memudahkan dan meningkatkan kualitas hidup konsumen.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, dengan program ini, MMKSI ingin memberikan kemudahan kepada konsumen dalam usaha menjaga kesehatan diri.

Selain itu, dapat melindungi seluruh anggota keluarga dengan kebersihan, perawatan dan perbaikan kendaraan di fasilitas resmi Mitsubishi.

Baca juga: Mau Bikin Mitsubishi Xpander Ganteng, Manfaatkan Paket Aksesori Ini

Saat ini terdapat 20 bengkel resmi fasilitas Mitsubishi bodi dan cat yang tersebar di seluruh Indonesia yang siap melayani konsumen.