POPULAR STORIES

Mau Bikin Mitsubishi Xpander Ganteng, Manfaatkan Paket Aksesori Ini

Mau Bikin Mitsubishi Xpander Ganteng, Manfaatkan Paket Aksesori Ini

KabarOto.com - Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna Mitsubishi Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Xpander Accessories Campaign. Program ini berlaku mulai 27 sampai 7 November 2021.

Dalam kampanye kali ini, konsumen Xpander akan mendapatkan diskon hingga 50% untuk setiap pembelian aksesoris asli Mitsubishi Motors. Penawaran tersebut berlaku di seluruh jaringan resmi diler 3S Mitsubishi Motors di Indonesia.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Berwarna Merah Diperkenalkan, Apa Yang Beda?

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, MMKSI mempersembahkan kampanye khusus untuk konsumen Xpander semua varian, mulai GLS, Exceed, Sport dan Ultimate.

Menurut Eiichiro, penawaran menarik ini tentunya dihadirkan untuk memberikan peluang dan kemudahan bagi konsumen yang ingin mengubah serta meningkatkan daya tarik dari tampilan kendaraannya.

Mitsubishi Xpander

"Dengan menggunakan genuine accessories yang kami siapkan, konsumen akan mendapatkan upgrade pada kendaraan tanpa harus khawatir kehilangan asuransi yang dimilikinya," terangnya lagi.

Tak hanya itu, MMKSI selalu menjamin keamanan serta kenyamanan konsumen dengan terus menjaga kualitas layanan, sehingga konsumen dapat merasakan ketenangan dalam setiap transaksi yang dilakukan.

Bagi konsumen yang tertarik akan penawaran pada kampanye kali ini, dapat menghubungi langsung diler terdekat maupun customer service MMKSI. Informasi lokasi serta kontak dealer dapat diakses melalui website resmi MMKSI https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID.

Potongan harga hingga 50% khusus konsumen model kendaraan Xpander semua varian yang melakukan pembelian aksesoris baik paket maupun satuan.

Potongan hanya berlaku untuk pembelian item aksesoris adalah, Aero Package, Front Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, Hood emblem, Wheel locknut.

Potongan harga 50% berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian genuine accessories Mitsubishi Xpander baik paket ataupun parsial atas item pada poin dengan cara menukarkan e-coupon pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Untuk konsumen yang melakukan pembelian genuine accessories Mitsubishi Xpander baik paket ataupun parsial atas item padapoin (1) tanpa menukarkan e- coupon, akan mendapatkan potongan harga 30%.

Baca Juga: Nih, Harga Mitsubishi Xpander Dan Xpander Cross Setelah Dipotong PPnBM 25 Persen

Gratis souvenir bagi konsumen walk-in maupun booking melalui aplikasi (selama persediaan masih ada, syarat & ketentuan berlaku) Potongan harga di luar jasa pemasangan aksesoris.