Mitsubishi Xpander Berwarna Merah Diperkenalkan, Apa Yang Beda?

Mitsubishi Xpander Berwarna Merah Diperkenalkan, Apa yang Beda? Mitsubishi Xpander edisi 60 tahun (FotoMItsubishi)

KabarOto.com - Mitsubishi Xpander kian diminati oleh konsumen di berbagai negara, termasuk Asia Tenggara. Mobil buatan pabrikan berlambang tiga berlian itu juga laris manis di Thailand.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen dan merayakan hari jadi ke-60 Mitsubishi di Thailand, mereka meluncurkan Xpander Passion Red Edition. MPV 7 penumpang ini, hanya tersedia dengan bodi merah, yang diistilahkan sebagai Spirit Red.

Baca juga: Nih, Harga Mitsubishi Xpander Dan Xpander Cross Setelah Dipotong PPnBM 25 Persen

Mitsubishi Xpander berwarna merah (Foto: MItsubishi)

Warna merah dipilih sebagai penguat identitas dari logo Tiga Berlian Mitsubishi. Dilansir dari Bangkok Post, Selasa, (07/09/2021), Xpander Passion Red Edition dibangun menggunakan basis Xpander varian GT versi Thailand. Untuk membedakannya, ada beberapa aksesori yang dipasang agar lebih terlihat spesial.

Logo khusus Mitsubishi diletakkan di bagian spion kiri dan kanan, juga bagian bawah pintu, untuk menandakan jika kendaraan ini adalah edisi spesial. Selain itu, tanda serupa juga disematkan pada pelek mobil.

Interior, seluruh jok sudah dilapis bahan kulit berwarna hitam, serta disematkan logo '60' pada headrest depan. Mobil ini juga memiliki wireless charger untuk smartphone, head unit layar sentuh, serta keyless.

Baca juga: Penjualan Meningkat, Berikut Produk Mitsubishi Motors Terlaris Bulan Juli

Fitur keselamatan yang ada Active Stability Control (ASC), Traction Control System (TCL), Hill Start Assist (HSA), Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Brake Assist (BA) Emergency Stop Signal System (ESS). Ada juga airbag bagi pengemudi dan Penumpang, dan kamera parkir.