POPULAR STORIES

Penjualan Meningkat, Berikut Produk Mitsubishi Motors Terlaris Bulan Juli

Penjualan Meningkat, Berikut Produk Mitsubishi Motors Terlaris Bulan Juli

KabarOto.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatatkan angka penjualan sebanyak 9.122 unit dengan pangsa pasar 15,4% pada bulan Juli lalu.

Pencapaian tersebut menjadi yang tertinggi untuk Mitsubishi Motors di Indonesia pada tahun kalender maupun fiskal 2021. Selain itu, hasil penjualan bulan Juli mengalami peningkatan 418 unit atau 4,8% dibandingkan penjualan bulan sebelumnya.

Baca Juga : Mitsubishi Outlander PHEV Akan Ikut Rebelle Rally 2021

Merinci angka penjualan tersebut, kendaraan penumpang Mitsubishi terjual 6.080 unit, sedangkan kendaraan niaga sebanyak 3.042 unit.

Mitsubishi Xpander (termasuk varian Xpander Cross) mendominasi kontribusi terhadap keseluruhan penjualan MMKSI lebih dari 50%. Mitsubishi L300 berkontribusi 22,6% dan Mitsubishi Pajero Sport dengan kontribusi 16,3%.

Baca Juga : Memasuki Semester Kedua, Inilah Strategi Penjualan Mitsubishi Motors

“Model Xpander termasuk Xpander Cross terus memperkuat posisinya sebagai model favorit konsumen yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan konsumen Indonesia. Penerimaan pasar yang tetap baik terhadap model ini, dibuktikan dengan peningkatan penjualan dan pangsa pasar di segmennya,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Berikut adalah empat produk Mitsubishi Motors yang terlaris di bulan Juli 2021 :

  • Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross) sebanyak 4.569 unit
  • Mitsubishi Pajero Sport sebanyak 1.489 unit
  • Mitsubishi L300 sebanyak 2.066 unit
  • Mitsubishi Triton sebanyak 947 unit