Ada Food Truck Festival Di Rest Area KM 166 Dan KM 164

Ada Food Truck Festival di Rest Area KM 166 dan KM 164

KabarOto.com - Saat ini kendaraan pribadi menjadi pilihan transportasi yang paling diminati oleh masyarakat untuk mudik ke kampung halaman. Salah satu faktor utamanya telah tersambungnya jalan tol dari Merak sampai ke Surabaya. Jalan tol Trans Jawa ini memiliki berbagai fasilitas Rest Area. Dari sekian banyak terdapat rest area KM 166 dan KM 164, Tol Cipali (Cikopo Palimanan), Jawa Barat.

Nah selain sebagai tempat transit dan istirahat untuk pemudik, di rest area ini memiliki fasilitas lahan parkir yang bisa menampung ribuan kendaraan, SPBU 24 jam, ATM Centre, tempat ibadah, toilet, mini swalayan, dan beragam kuliner. Selain berfasilitas rest area tipe A, di sini juga akan menambah fasilitas nursing room dan refleksi gratis dari beberapa tenant brand pada tanggal tertentu.

Baca Juga: Pemerintah Siapkan 55 Rest Area Sepanjang Tol Trans Jawa

Untuk Anda yang ingin mencari tempat makan jangan khawatir, karena di rest area KM 166 dan KM 164 ini akan digelar Food Truck Festival. Event ini mrupakan pertama kali digelar di rest area tol, tujuan utamanya menambah kenyamanan, dan memberikan pengalaman baru bagi pemudik yang berkunjung di Rest ini.

Area Food truck di rest area KM 166 dan KM 164



Event Rest Area Food Truck Festival ini akan berlangsung pada 24 Mei - 16 Juni 2019 di KM 166 arah Brebes. Dalam event ini penyelenggara bekerja sama dengan Es Teler 77, Yoshinoya, California Fried Chicken (CFC), Bakso Malang (Wapo), King of Kebab, Black Pan, Es Goyang Kampoeng, yang berada di bawah naungan Organisasi Food Truck Indonesia. Sementara di rest area KM 164 menuju Jakarta akan berlangsung di arus balik pada 10 Juni hingga 16 Juni 2019.

Pemesanan makanan di rest area KM 166 dan KM 164 sudah menggunakan inovasi online, atau pemesanan makanan menggunakan digital. Bekerja sama dengan Meeberian, sebuah aplikasi digital dine-in order yang menggunakan scan QR Code, yang tujuannya memudahkan masyarakat memesan makanan tanpa perlu mengantri.

Melalui teknologi digital, aplikasi Meeberian akan memberikan sensasi tersendiri bagi pemudik. Sebuah pengalaman yang memberikan kecepatan dan ketepatan dalam pemesanan dan pembayaran pada hidangan yang pemudik inginkan.

Baca Juga: Kapolda Jawa Tengah Cek Jalur Mudik Semarang-Batang, Tersedia 4 Rest Area

“Meeberian menawarkan pengalaman unik dan bagi pemudik jaman now untuk melakukan pemesanan sebelum berkunjung tanpa perlu menunggu atau antri, ditunjang dengan pembayaran cashless seperti credit card, linkaja, dana, dan lain-lain,” seperti diungkapkan Rudy Hartawan CEO PT. Meeber Teknologi Indonesia.