POPULAR STORIES

Ada GPS Tracker Baru Dengan Teknologi Canggih Nih

Ada GPS Tracker Baru dengan Teknologi Canggih Nih

KabarOto.com - PT Super Spring, penyedia GPS Tracker di Indonesia meluncurkan memperkenalkan VT-20. GPS Tracker VT-20 merupakan sebuah GPS Tracker entry level. Harga yang ditawarkan sangat menarik agar bisa semakin terjangkau dan semakin banyak konsumen yang bisa menikmati teknologi GPS Tracker ini.

Salah satu kelebihan dari GPS entry level tipe VT-20 ini tentunya mendapatkan kualitas pelayanan prima dari Superspring yang sudah terbukti selama 11 Tahun terakhir. Jadi tidak hanya murah, tetapi mendapatkan jaminan kualitas yang baik.

Baca Juga: Menhub Dukung Larangan Menggunakan GPS Di Ponsel Saat Mengemudi

Konsumen akan bisa merasakan pelayanan unggulan khas Superspring jika sudah menggunakannya. Konsumen juga nantinya dapat mengupgrade ke tipe yang lebih advance jika membutuhkan teknologi yang lebih baik lagi.

Kelebihan dari GPS entry level tipe VT-20 Superspring ini tidak hanya murah, tetapi mendapatkan jaminan kualitas SUPERSPRING bukan kualitas abal-abal. Sehingga konsumen baru akan bisa merasakan pelayanan unggulan khas Super Spring sehingga nantinya dapat mengupgrade ke tipe yang lebih advance jika membutuhkan teknologi yang lebih baik lagi.

Ade Habibie, Chief of Media and Brand Activation Superspring, menjelaskan GPS ini menggunakan teknologi terbaru, yakni e-SIM seperti pada smartphone iPhone XS. Teknologi ini sudah diterapkan di luar negeri, tapi belum diterapkan di Indonesia. "Kami sudah menerapkan teknologi e-SIM pada perangkat GPS Tracker VT-20, sehingga menjadi yang pertama memperkenalkan teknologi e-SIM pada GPS di Indonesia," terangnya.

Baca Juga: GPS Tracker Ini Beri Garansi Unit Untuk Produknya

Dia menambahkan, teknologi ini kedepannya akan menjadi masa depan baru bagi perangkat telekomunikasi di Indonesia dan PT. Super Spring sangat bangga memperkenalkan teknologi ini kepada Konsumen," tambahnya.