POPULAR STORIES

Ada Kejutan Dari Suzuki Di IMOS 2018 Besok

Ada Kejutan Dari Suzuki di IMOS 2018 Besok

KabarOto.com - Indonesia Motor Show (IMOS) 2018 akan berlangsung besok. Suzuki kabarnya akan memberi kejutan dengan meluncurkan motor baru di pameran yang berlangsung pada 31 Oktober sampai 4 November 2018 di JCC, Senayan, Jakarta Selatan.

Kabar itu diperkuat dengan undangan peluncuran produk baru pada 31 Oktober 2018 mendatang yang diterima kabaroto.com.

Baca Juga: Suzuki Siapkan Skutik Bongsor Saingan NMax Dan PCX

Hal ini, dipertegas dengan pernyataan Banggas F.S Pardede, Marketing 2W Section Head PT u tSuzuki Indomobil Sales yang mengatakan bakal membawa dua atau tiga motor baru di IMOS 2018.

"Kemungkinan kita akan memperkenalkan produk baru ya di IMOS, tapi masih beum bisa komentar motor apa, tunggu saja," terangnya.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Suzuki di India sudah meluncurkan skutik bongsor Suzuki Burgman Street 125. Karena pasar skutik bongsor di Indonesia sedang ramai, apakah Suzuki akan membawa model ini bersama motor lainnya di IMos besok? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Lalu apakah Suzuki Katana juga akan diboyong? Untuk motor ini sepertinya tidak, karena Yohan Yahya, Marketing 2W Departement Head PT SIS, mengatakan, jika motor ini baru siap diboyong ke Indonesia pada tahun 2019 mendatang.