POPULAR STORIES

Suzuki Siapkan Skutik Bongsor Saingan NMax Dan PCX

Suzuki Siapkan Skutik Bongsor Saingan NMax dan PCX Suzuki siapkan Skutik Bongsor, tapi bukan Brugman.

KabarOto.com - Kehadiran skutik bongsor saat ini menjadi trend. Yamaha lewat NMax mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Motor ini pun laris manis di pasaran. Tak mau kalah, Honda pun memasarkan PCX untuk mengambil pasar di kelas skutik bongsor. Kehadirannya pun bak kacang goreng, Honda mengaku kewalahan untuk memenuhi permintaan konsumen.

Baca Juga: Catat! Ini Update Daftar Harga Motor Suzuki Bulan September 2018

Melihat dua brand itu sukses menjual skutik bongsor, banyak pabrikan yang mencoba keberuntungan. Salah satunya adalah Suzuki, yang akan siapkan skutik bongsor saingan NMax dan PCX. "kalau kami menghadirkan skutik bongsor ini tentunya akan berbeda dari kompetitor, pilihannya bisa bermain diantara 150 dan 200cc, ya 180 cc," ungkap Banggas F. S. Pardede - Marketing 2W Manager PT. Suzuki Indomobil Sales, beberapa waktu lalu.

Sementara itu Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales berharap bisa siap tahun depan. "Mudah-mudahan bisa siap di tahun depan," terangnya.

Baca Juga: SPK Sudah Tembus 100, Suzuki Belum Mau Sebutkan Harga Bandit

Namun saat ditanya tentang detailnya, keduanya masih menutup rapat-rapat informasi mengenai spesifikasi, harga dan juga namanya. Sepertinya pencinta skutik harus menunggu kehadirannya, apakah harga dan spesifikasinya bisa bersaing dengan Yamaha NMax dan Honda PCX?

Seperti diketahui, Suzuki sudah menghadirkan Burgman 200 yang memiliki desain stylish dan premium. Motor ini juga telah dilengkapi dengan tingkat keamanan dan kenyamanan yang cukup tinggi. Performa motor didukung dengan mesin berkapasitas 200 cc.