SPK Sudah Tembus 100, Suzuki Belum Mau Sebutkan Harga Bandit

SPK Sudah Tembus 100, Suzuki Belum Mau Sebutkan Harga Bandit Suzuki belum juga memberikan harga jual Bandit

KabarOto.com - Suzuki GSX150 Bandit yang diperkenalkan pada Agustus 2018 lalu mendapat perhatian yang cukup baik dari masyarakat. Walau motor ini sudah bisa dipesan, namun sampai saat ini, Suzuki belum juga memberikan harga jualnya.

Banggas F.S Pardede, Marketing 2W Section Head PT. Suzuki Indomobil Sales mengatakan, konsumen diminta menunggu untuk harga jualnya.

Baca Juga: Awasss... Ada Bandit Di GIIAS 2018

"Untuk harga ditunggu saja, tapi sudah bisa dipesan sejak awal diluncurkan, statusnya inden," papar Banggas dalam kegiatan Product Information Suzuki GSX150 Bandit, di Ampera, Jakarta Selatan (06/09/2018).

Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk Suzuki GSX150 Bandit sejak pertama kali diperkenalkan sudah tembus 100

Banggas pun menuturkan, jika Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk Suzuki GSX150 Bandit sejak pertama kali diperkenalkan sudah tembus 100 SPK. Ini membuat Suzuki percaya diri untuk menjual motor ini.

Baca Juga: Vietnam Bakal Kedatangan 120 'Bandit'

GSX150 Bandit merupakan sepeda motor yang di produksi oleh Suzuki dan memulai perjalannya sejak tahun 1989. Model motor yang sudah berusia 29 tahun telah mengadopsi model motor yang futuristik.

Frame yang dimiliki oleh Suzuki GSX150 Bandit memiliki struktur yang sama dengan racer replika. Nama Bandit memberikan energy bagi rider untuk lebih berani dalam explore perjalanan kemana saja.