POPULAR STORIES

Ada Kejutan Menarik Di Game MotoGP 2016 Bertajuk 'Valentino Rossi The Game', Apa Itu?

Ada Kejutan Menarik di Game MotoGP 2016 Bertajuk 'Valentino Rossi The Game', Apa itu? Video game MotoGP 2016 akan hadir dengan tema spesial 'Valentino Rossi The Game'. (Foto: motogpvideogame.com)

Video game MotoGP 2016 yang aka segera dirilis tahun depan akan menyajikan beberapa detail baru yang sangat menarik. Detail ini  ternyata didedikasikan khusus kepada sembilan kali juara dunia, Valentino Rossi. Tak ketinggalan ada beberapa kejutan seperti fitur-fitur klasik yang berhubungan dengan MotoGP dalam beberapa tahun terakhir, demikian yang dilansir oleh situs resmi mereka motogpvideogame.com

Dalam pembuatan video game ini, Rossi sendiri terlihat turun tangan memberikan sentuhan. Ia akan membantu developer video game ternama, Milestone untuk menciptakan fitur lintasan Monza Rally Show yang biasa ia ikuti, serta rute Motor Ranch, lintasan flat track pribadi miliknya di Tavullia, Italia.

Milestone tertarik membuat game Rossi karena melihat bahwa The Doctor salah satu ikon MotoGP dan mempunyai puluhan ribu penggemar di seluruh dunia. Tapi para gamers dan fans rossi setidaknya harus menunggu hingga Juni tahun depan untuk memainkan game terbaru ini.

Dengan fitur-fitur bertema Rossi ini, para penggemar MotoGP pun bisa ikut merasakan apa saja aktivitas balap yang dilakukan The Doctor selama berkarir di MotoGP, begitu pula saat ia berlatih di Motor Ranch atau menghabiskan sebagian masa liburan dengan turun di Monza Rally Show.

Pernyataan resmi Valentino Rossi:

"Saya dengan bangga mengumumkan bahwa saya akan berpartisipasi dalam pembuatan 'Valentino Rossi The Game', bersama orang-orang dari Milestone. Kami memilih masukkan elemen-elemen paling penting dalam karir saya di MotoGP, dan juga semua sirkuit tambahan yang juga penting bagi saya, seperti Ranch, Rally dan banyak lagi. Akan menyenangkan menciptakan game tak hanya sebagai seorang gamer, melainkan juga sebagai 'test driver'. Saya akan bekerja dengan tim pengembang untuk memastikan penggemar bisa mendapatkan pengalaman terbaik."

MotoGP Video Game pun merilis trailer untuk 'Valentino Rossi The Game'

Baca Juga: