POPULAR STORIES

Ada Logo Valvoline Di Kostum Club La Liga Sevilla

Ada Logo Valvoline di Kostum Club La Liga Sevilla Pemain Sevilla (Foto: istimewa)

KabarOto.com - Valvoline Inc, produsen pelumas premium dan layanan otomotif terkemuka dunia, menjalin kemitraan jangka panjang baru dengan salah satu klub sepak bola profesional Eropa Sevilla FC.

Adanya perjanjian kemitraan jangka panjang ini, logo Valvoline akan tampil di lengan apparel tim utama pria Sevilla FC. Penggunaan logo tersebut secara resmi diumumkan pada (11/6) saat Sevilla FC berlaga di pertandingan perdana La Liga, melawan Real Betis.

Baca Juga: Apresiasi Mekanik Bengkel, Valvoline Bagi-bagi Safety Kit Gratis Perangi Virus Corona

"Kami bangga ada Valvoline jadi sponsor untuk tiga musim ke depan, terutama pada saat yang sulit bagi dunia dan industri," kata Ketua Klub Sevilla FC, Jose Castro, dalam keterangan resminya.

Castro menambahkan, clubnya sangat senang dapat menjalin kerjasama dengan perusahaan yang memiliki spirit yang sama dengan tim dalam meraih kemenangan.
“Valvoline telah menyoroti cara hidup sepakbola kami, semangat kami dan sejarah kami," terangnya.

Menurutnya lagi, itu adalah sesuatu yang memotivasi dia dan timnya untuk terus mencapai tonggak penting untuk meningkatkan kerjasama penting ini.

Wakil Presiden Senior Valvoline, Internasional, Jamal Muashsher menyatakan, kedua merek ini memiliki sejarah tradisi dan inovasi yang kaya di bidangnya masing-masing.

“Kerjasama ini menyatukan dua merek yang memiliki semangat dan hasrat yang sama untuk menang,” katanya. Valvoline memiliki sejarah yang panjang di Amerka.

Baca Juga: Valvoline Kenalkan Pelumas Untuk Biodiesel B30

Didirikan pada tahun 1899, Valvoline mencakup lebih dari 150 tahun, selama itu telah menjadi merek yang terdepan dalam teknologi oli motor mulai dari oli balap pertama di dunia dan yang pertama menciptakan high-mileage oil.