POPULAR STORIES

Apresiasi Mekanik Bengkel, Valvoline Bagi-bagi Safety Kit Gratis Perangi Virus Corona

Apresiasi Mekanik Bengkel, Valvoline Bagi-bagi Safety Kit Gratis Perangi Virus Corona

KabarOto.com - Saat ini Indonesia tengah melaksanakan karantina mandiri sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah selama 15 hari. Langkah ini dilakukan demi mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang semakin masif.

Tak sedikit perkantoran dan sekolah yang melaksanakan aktivitas hari-harinya dirumah. Covid-19 meluas secara cepat, tercatat per tanggal (26/03) pasien positif Covid-19 sudah melampaui angka 1.000 orang. Korban meninggal pun angkanya terus meningkat.

Baca Juga: Tetap Merawat Motor Saat Work From Home, Begini Caranya

Namun, seperti yang kita ketahui tidak seluruh pekerja bisa melakukan pekerjaannya dirumah. Salah satunya mekanik yang harus tetap stand by ketika dibutuhkan pelanggan. Sebagai wujud terima kasih, Valvoline Indonesia salah satu merek pelumas asal Amerika ini melakukan kampanye bertajuk Mechanic Month.

Valvoline mengetahui bahwa saat ini masih banyak bengkel yang beroperasi. Apalagi keberadaan mereka saat di bengkel akan kontak langsung dengan konsumen, dimana hal ini sangat rentan terhadap penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini sekaligus memberi penghargaan kepada mekanik Indonesia yang selalu siap sedia melayani konsumen. Di kegiatan Mechanic Month, Valvone memberi safety kit gratis sebagai proteksi diri ditengah mewabahnya covid-19.

Baca Juga: Minimalisir Penyebaran Virus Corona, Samsat Surabaya Pasang Bilik Disinfektan

Masker, sarung tangan, dan hand sanitizer diberikan secara cuma-cuma kepada mekanik bengkel yang masih bekerja melayani konsumen. Kegiatan ini serempak diselenggarakan di Surabaya dan Medan, tak ketinggalan Jabodetabek.

Selain rasa terima kasih dan penghargaan, kegiatan ini sengaja digagas untuk menghambat penyebaran Covid-19. Diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian mekanik terhadap kesehatan diri sendiri dan sekitarnya.