POPULAR STORIES

Ada Mercedes-benz E Class Dan S-Class Terbaru Di Star Expo Senayan City

Ada Mercedes-benz E Class dan S-Class Terbaru di Star Expo Senayan City Mercedes-Benz E-Class dan S-Class di Senayan City Jakarta Selatan

KabarOto.com - Mercedes-Benz Star Expo kembali berlangsung, di Senayan City, Jakarta, 3-7 November 2021. Dalam kegiatan tersebut, ditampilkan 8 model Mercedes-Benz dan 4 Mercedes-AMG dari berbagai segmen, seperti Luxury Sedans, Compact Cars, SUV dan performance car di area Main Atrium dan Promenade di Senayan City, Jakarta Selatan.

Selain itu, pameran Star Expo akan menawarkan 12 mobil Mercedes-Benz untuk test drive, memberikan pengalaman langsung kepada pengunjung mengendarai mobil Mercedes-Benz impian mereka.

Baca juga: Mercedes-Benz Gandeng IBM Bikin Layanan Penemuan Mobil Hilang

Dalam ajang ini, Mercedes-Benz New E-Class dan New S-Class pun diperkenalkan. "Karena strategi kami di tahun ini, di era pandemi, kami lebih fokus kepada kegiatan-kegiatan eksklusif yang berfokus pada pengenalan produk kami," jelas Kariyanto Hardjosoemarto selaku Head of Operation and Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI).

Mercedes-Benz New S-Class dan New E-Class hadir dengan sejumlah kebaruan, di bagian eksterior termasuk desain lampu utama serta ukuran pelek 20 inci menjadi 19 inci. Interior, dua sedan terbaru itu juga sudah menggunakan desain setir baru dan layar infotainment-nya menggunakan interface Mercedes-Benz User Experience (MBUX).

"Untuk fiturnya masih sama dengan E-Class dan S-Class sebelumnya. Perubahan ada pada eksterior dan interior," terang papar Aldo Rais selaku Department Manager Sales Operation PT MBDI.

Mercedes-Benz S 450 4Matic Luxury atau Mercedes-Benz New S-Class ini dibekali dengan mesin 6 silinder berkapasitas 2.999 cc.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 367 daya kuda dan torsi 500 Nm. Mobil mewah ini dijual dengan harga Rp 2,525 miliar. Dan untuk Mercedes-Benz E 300 AMG Line atau Mercedes-Benz New E-Class menggunakan mesin 4 silinder berkapasitas 1.991 cc.

Baca Juga: Mercedes-Benz Di Indonesia Gunakan Sikkens Hadirkan Warna Premium

Mesin itu dapat memuntahkan tenaga maksimal 256 daya kuda dengan torsi torsi 370 Nm. Mercedes-Benz New E-Class dijual dengan harga Rp 1,275 miliar