POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Di Indonesia Gunakan Sikkens Hadirkan Warna Premium

Mercedes-Benz di Indonesia Gunakan Sikkens Hadirkan Warna Premium

KabarOto.com - AkzoNobel penyedia cat dan pelindung cat premium merek Sikkens menghadirkan layanan inovatif yang dapat meningkatkan efisiensi perbaikan kendaraan, manajemen bengkel, formulasi dan akurasi warna refinishing kendaraan.

Sikkens kembali melanjutkan kemitraan dengan PT Mercedes-Benz Distributions Indonesia (MBDI) untuk periode 2021 - 2025. Kerjasama ini didasari dengan semakin seringnya produsen mobil yang terus berinovasi terhadap model kendaraannya, dan didukung dengan variasi warna yang berubah mengikuti keinginan pasar.

Baca juga: Sempat Tertunda, Produksi Mercedes-AMG One Dijadwalkan Tahun Depan

Hal ini membuat industri reparasi kendaraan atau bengkel juga harus mengikuti tren warna pada berbagai jenis dan usia kendaraan agar akurat. Ummi Rahmawati, Country Sales Manager, PT AkzoNobel Car Refinishes Indonesia mengatakan, saat ini pemilik kendaraan semakin jeli dan memperhatikan setiap bagian untuk memastikan kendaraan mereka dalam kondisi prima terutama pada bagian eksterior.

"Pelapis kendaraan menjadi salah satu faktor penting pada bagian ini," terang Ummi. Para pemilik kendaraan menurutnya berusaha merawat serta menjaga kondisi warna kendaraan tetap senada, mulus, dan seperti semula.

Sikkens hadir untuk mendukung pengguna Mercedes-Benz di Indonesia melindungi cat mobil dan juga menghadirkan warna yang terbaik untuk konsumennya. Selama lebih dari 20 tahun, AkzoNobel sudah menjalin kemitraan dengan Mercedes-Benz, dengan produk dan layanan vehicle refinishing kualitas premium. Selain itu juga sebagai pemasok pelapis yang direkomendasikan di Tiongkok.

Kesepakatan kerjasama antar keduanya, terjalin setelah dilakukan pengujian dan analisis menyeluruh terhadap berbagai produk dan layanan yang disediakan merek premium AkzoNobel, Sikkens.

Baca juga: Modifikasi Mercedes-AMG C43 Coupe, Biaya Modifikasinya Bisa Beli 2 Toyota Avanza Veloz!

Patrick Bourguignon, Director of AkzoNobel’s Automotive and Specialty Coatings yakin, dengan portofolio mereka, dengan aplikasi warna digital, dan penawaran layanan yang terdepan di kelasnya, bisa menambah nilai bagi jaringan mitra purna jual mereka. "Kami memberikan dukungan terbaik kepada konsumen di Tiongkok dan Indonesia,” terangnya.