Ada Mobil Listrik Masa Depan Toyota Di IIMS Hybrid 2021

Ada Mobil Listrik Masa Depan Toyota di IIMS Hybrid 2021 Foto: Deddy/KO

KabarOto.com - Keikutsertaan PT Toyota Astra Motor (TAM) di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, (15-25/4), ada yang cukup menarik perhatian yakni both khusus kendaraan elektrifikasi.

Kendaraan yang patut Sobat KabarOto simak adalah Toyota Coms dan Toyota C+Pod yang berbasis Battery Electric Vehicle (BEV). Beberapa pekan lalu telah digunakan untuk mendukung program EV Smart Mobility di Nusa Dua Bali.

Baca juga: Meski Ingin Hadir, Jokowi Putuskan Buka IIMS Hybrid Secara Virtual

Toyota C-Pod



Marketing Director TAM Anton Jimmi Suwandy mengungkapkan BEV tersebut masih project, masih ditawarkan program sewa. "Ke depan, Toyota tidak menutup kemungkinan bila studi kami sudah jelas dan ada permintaan, kita akan membuatnya untuk dijual."

Dirinya menyatakan kalau Lexus sudah menjual versi listrik, dari brand Toyota brand sudah banyak yang menanyakan kapan akan melansir kendaraan murni listrik.

Interior simpel



"Toyota tidak menutup kemungunkinan akan mewujudkannya dan sejauh ini belum tahu produknya akan seperti apa," jelas Anton.

Project di Bali perihal kendaraan listrik ada kemungkinan dibawa Jakarta. Sebab Anton menegaskan kembali kegiatan tersebut adalah upaya Toyota mendukung keputusan pemerintah hadirkan kendaraan listrik di Indonesia.

Baca juga: Toyota Tampil Spesial Di IIMS Hybrid 2021

Dimensi mungil menunjang mobilitas di perkotaan



Selain kedua mobil tersebut yang belum pasti kapan dijual, TAM memboyong kendaraan elektrifikasi yang sudah bisa dimiliki konsumen Tanah Air. Di antaranya Toyota C-HR HEV, Corolla Cross HEV, Corolla HEV dan Camry HEV yang berbasis teknologi HEV, serta Toyota Prius yang berbasis PHEV.