Toyota Tampil Spesial Di IIMS Hybrid 2021

Toyota Tampil Spesial di IIMS Hybrid 2021 Electricfication jadi salah satu tema Toyota di IIMS Hybrid 2021

KabarOto.com - Toyota terus berkomitmen menghadirkan Mobility Happiness for All di perayaan ulang tahun ke-50 di Indonesia. Salah satu komitmennya adalah berpartisipasi di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Pameran mobil offline pertama di era new normal yang berlangsung pada 15—25 April 2021, di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengatakan, ikut serta meraka di ajang ini sangat spesial, karena bertepatan dengan peringatan 50 tahun Toyota Indonesia.

Baca Juga: Sudah Ada Di Bali Tapi Toyota Coms Dan C+pod Belum Dijual

Di hari peryama pembukaan IIMS Hybrid 2021, Toyota menghadirkan 10 unit kendaraan elektrifikasi dengan berbagai teknologi seperti Toyota Coms dan Toyota C+Pod yang berbasis BEV, yang juga telah digunakan untuk mendukung program EV Smart Mobility di Nusa Dua Bali. Kemudian C-HR HEV, Corolla Cross HEV, Corolla HEV dan Camry HEV yang berbasis teknologi HEV, serta Toyota Prius yang berbasis PHEV.

Toyota Kijang Innova 50 tahun

Toyota Kijang Innova limited edition yang diluncurkan sebagai bagian dari perayaan HUT ke-50 Toyota Indonesia juga tampil dengan warna White Pearl, berbalut sticker berwarna emas sebagai lambang 50 tahun kehadiran Toyota Indonesia. Sticker ini didesain khusus dengan motif yang menggambarkan perjalanan Toyota Kijang dari Generasi 1 sampai Generasi 6 saat ini.

Hanya di IIMS Hybrid 2021, Toyota mengubah konsep pameran. Hari kedua saat dibuka untuk publik, Toyota akan menghadirkan 11 unit kendaraan dari berbagai segmen seperti MPV, SUV, hatchback, sedan, dan lainnya.

Baca Juga: Toyota Siap Produksi Mobil Hybrid Di Fasilitas Karawang

"Hari pertama toyota pajang produk elektrifikasi. Besok berubah lagi, diisi line-up unggulan toyota lain, termasuk C+Pod ," terang Anton Jimi Suwandi, Direktur Marketing TAM.