POPULAR STORIES

Ada Produk Untuk Perawatan Mesin Motor Nih Di GIIAS, Harganya Cuma Rp 19 Ribu

Ada Produk untuk Perawatan Mesin Motor Nih di GIIAS, Harganya Cuma Rp 19 Ribu Produk perawatan mesin.

KabarOto.com - Selain membawa pelumas bernama Master untuk sepeda motor, di GIIAS 2019 ini PT Autochem Industry juga memperkenalkan produk perawatan mesin yaitu Master Petrol Injector (50 ml), Master Oil System Cleaner (50 ml), dan Master Metal Treatment (50 ml).

Master Petrol Injector berfungsi untuk membersihkan sumbatan Sulfur di injector dan mampu mengikat air di dalam tangki bensin. Produk ini juga bermanfaat untuk tangki dari material logam, membersihkan residu bahan bakar dari tangki sampai ruang bakar dan turut meningkatkan performa mesian.

Baca Juga: Dampak Buruk Motor Gunakan Oli Balap

Sementara itu, Master Oil System Cleaner dapat melarutkan beragam kotoran yang melekat pada dinding bagian dalam mesin (sistem oli mesin) dan membuangnya saat proses penggantian oli mesin. Dengan bersihnya saluran oli, dapat meringankan kerja pompa oli, mengoptimalkan kembali kompresi mesin dan menyuguhkan efisiensi bahan bakar. Selain itu proses transfer panas mesin akan menjadi lebih baik sehingga dapat menghindari overheat.

Jajaran produk Master di GIIAS 2019.

Populasi sepeda motor matic yang terus bertambah juga dimanfaatkan oleh PT Autochem Industry untuk meluncurkan produk Master Metal Treatment khusus untuk jenis sepeda motor dengan kopling tipe kering ini. Produk ini dapat mengurangi gesekan antar komponen yang bergerak serta dapat meningkatkan tenaga mesin. Hasilnya, konsumsi bahan bakar dapat lebih irit karena pengendara tidak perlu membuka gas (throttle) lebih besar saat berakselerasi pada kondisi “stop and go”.

Produk-produk MASTER yang diluncurkan kali ini memiliki banderol yang kompetitif, mulai Rp 16.000 untuk MASTER Gear Oil, hingga yang termahal adalah Master Durability SAE 10W-30 dengan harga Rp 68.750. Tapi harga khusus akan diperkenalkan selama pameran GIIAS 2019 berlangsung. Begitu pun dengan program penjualan menarik, seperti Diskon hingga 75% untuk seluruh produk yang dipajang atau paket Double Bonus.

Baca Juga: Tips Rawat Oli Gardan Motor Matik

Di ajang ini para pengunjung juga bisa mendapatkan produk-produk PRESTONE, di booth PT Autochem Industry yang berada di Hall 9 – A22, ICE, BSD. Master Petrol Injector Rp19.000, Master Oil System Cleaner Rp 19.000 dan Master Metal Treatment Rp 29.000