Ada Smartphone Keren Untuk Anak Moge Nih

Ada Smartphone Keren untuk Anak Moge Nih Mantan Wakapolri Komjen Pol (Pur) Nanan Soekarna (dua kanan) saat menghadiri acara Fatz Moge dan Advan di Kawasan Serpong, Tangerang.

KabarOto.com - Motor gede identik dengan bentuknya yang besar dan suaranya yang menggelegar. pengendaranya membutuhakn alat komunikasi seperti smartphone. Fungsinya selain sebagai alat komunikasi, smartphone juga digunakan sebagai alat untuk mendokumentasikan perjalanan touring atau berbagai kegiatan seperti kopi darat dan lainnya.

Baca Juga: Ketua DPR Usul Ada Jalan Tol Khusus Motor

Advan G3 cocok untuk bikers

Melihat hal itu, Advan perusahaan teknologi asal tanah air menghadirkan smartphone G3 yang pas untuk bikers. Advan berkolaborasi dengan produsen audio kenamaan Harbon dengan dual speaker di bagian depan smartphone. Sehingga menyajikan suara yang berkualitas dan cocok untuk mendengarkan musik saat kopi darat.

Mohamad Ilham Pratama, Public Relations Manager Advan mengatakan, mendengarkan musik, streaming video merupakan cara yang dilakukan bikers saat berkumpul atau menunggu teman saat sedang melakukan kegiatan seperti Sunmori atau Touring. "Advan sangat pas menunjang kegiatan bikers," ujarnya.

Andre prijatna pemilik Fatz Moge dan Mohamad Ilhamm Pratama, Public Relations Manager Advan

Andre prijatna pemilik Fatz Moge mewakili bikers motor gede mengatakan, Advan G3 sangat pas, layar lebar, suaranya cukup baik, memory besar dan kamera fotonya juga mendukung dia saat mengabadikan momen. "Ya pas untuk bikers lah, bentuknya juga tipis bisa dibawa kemana-mana," terang Andre.

G3 didukung degan baterai 3.500 mAh yang yang bisa tahan seharian dan dilengkapi fast charging. Kalau dibawa touring dan baterai habis, bisa di cas dengan cepat.