POPULAR STORIES

Ada Warna Baru Honda Vario, Harga Mulai Rp20 Jutaan

Ada Warna Baru Honda Vario, Harga Mulai Rp20 Jutaan Warna baru Matte Silver (AHM)

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM), memberikan penyegaran pada salah satu produk skuter matik andalan mereka, Honda Vario, dengan meluncurkan New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, Honda Vario series telah banyak dipercaya masyarakat sebagai sarana transportasi andalan sehari-hari. Oleh karena itu, model ini terus dikembangkan untuk memenuhi harapan penggunanya.

Baca Juga: Cek Persiapan New Normal, Presiden Jokowi Naik Mobil Baru Ke Bekasi?

"Kedua varian tersebut, kini hadir dengan suguhan warna dan stripe terbaru yang membuatnya makin sporty," ujar Thomas. Ia menambahkan, New Honda Vario 150 kini hadir dengan pilihan warna baru untuk varian sporty, yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red.

Sementara untuk varian eksklusif, mendapat pelek warna gold pada varian Exclusive Matte Black, serta hadirnya 3D emblem terbaru berwarna merah pada varian Exclusive Matte Silver.

Sporty Black Red

"Kombinasi aksesori, varian warna, dan desain stripe terbaru ini melengkapi dua warna yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Exclusive Matte Red dan Exclusive Matte Brown," jelas Thomas.

Sedangkan New Honda Vario 125, kini tampil semakin sporty dengan penyegaran warna pada tipe CBS-ISS yaitu Advance White. Warna baru ini melengkapi empat pilihan warna lainnya yang telah dipasarkan sebelumnya.

Untuk tipe CBS ISS warnanya adalah Advance Matte Blue dan Advance Matte Black, sedangkan untuk tipe CBS, hadir dengan desain stripe dan pilihan warna terbaru Advance Black dan Advance Red.

Advance White

"Dengan penyegaran warna baru pada Honda Vario series, kami ingin memberikan semakin banyak pilihan untuk masyarakat yang menyukai sepeda motor berdesain sporty namun tetap berkelas," tutur Thomas.

Baca Juga: Mobil Baru Dengan Diskon Di Atas Rp 100 Juta

New Honda Vario 150 Exclusive dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp24.150.000, sedangkan varian terbaru New Honda Vario 150 Exclusive Matte Black dan New Honda Vario 150 Sporty series Rp24.300.000.

"Untuk New Honda Vario 125 dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp20.600.000, untuk tipe CBS, dan untuk varian CBS ISS yaitu harga OTR Jakarta Rp21.505.000," pungkas Thomas.