Ada Yang Berbeda Dalam Event IIMS 2018

Ada Yang Berbeda Dalam Event IIMS 2018 Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS 2018 (KabarOto)

KabarOto.com - Ajang pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan digelar pada tanggal 19-29 April 2018 di JIExpo Kemayoran. PT Dyandra Promosindo selaku event organizer IIMS akan menggelar event ini dengan sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: GAIKINDO Resmi Keluarkan Mercedes-Benz dari Keanggotaan

Perbedaan tersebut menyangkut alat masuk pengunjung, bila biasanya menggunakan tiket fisik berupa kertas, tahun 2018 ini akan menjadi hal baru dalam transformasi tiket. Dengan menggunakan sistem Near Field Communications (NFC), yang disematkan dalam sebuah gelang yang telah diberi bar code, yang terintegrasi dengan sistem komputer saat memasuki pintu masuk IIMS 2018.

Seperti yang diungkapkan oleh Project Director IIMS Hendra Noor Saleh, "Untuk mendekatkan para pengunjung otomotif pada ajang IIMS 2018, serta sebagai pionir yang mengiringi kemajuan zaman dengan teknologi digital dalam sebuah pameran otomotif."

Selain itu, dalam IIMS 2018 kali ini juga akan ada terobosan baru dengan sistem tiket terusan, yang diberi nama tiket Infinite Experience yang berlaku selama ajang IIMS 2018 berlangsung (11 hari). Dan berhak atas privilege, seperti jalur khusus pembelian tiket, priority seat pada shuttle bus, dan berhak untuk menikmati fasilitas yang terdapat di IIMS Infinite Lounge. Tiket terusan tersebut ditawarkan dengan harga Rp 300.000.

"Ini untuk pertama kali masuk IIMS enggak pakai kertas tiket, dan terdapat kemudahan untuk pengunjung dengan sistem tiket Infinite Experience, dengan segala keuntungannya dan berbagai fasilitas yang diberikan," tambah Hendra lagi saat konferensi pers IIMS 2018 di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Selasa 20/2/2018.

Tiket masuk tersebut dapat dipesan online melalui marketplace Bukalapak selaku sponsor utama IIMS 2018, namun bila ingin membeli tiket di lokasi, panitia tetap menyediakannya.