POPULAR STORIES

Ada Yang Berbeda Di Acara Ulang Tahun Fatz Moge

Ada yang Berbeda di Acara Ulang Tahun Fatz Moge

KabarOto.com - Fat'z Moge merayakan ulang tahunnya yang ke-3, dengan mengambil tempat di outlet Kelapa Dua Tangerang, Banten akhir pekan lalu. Ratusan bikers motor gede dari berbagai komunitas di Jabodetabek berkumpul di tempat ini. Fatz Moge merupakan tempat bersilaturahmi, nongkrong para pengguna motor gede dari beragam komunitas, sehingga banyak bikers yng menyempatkan hadir di perayaan ulang tahunnya ini.

Baca Juga: Ada Smartphone Keren Untuk Anak Moge Nih

Andre Prijatna owner Fatz Moge (kedua kanan)

Mantan Wakapolri Komjen Pol (Pur) Nanan Soekarna yang hadir memberikan ucapan selamat kepada Fatz Moge. Sementara itu Andre Prijatna owner Fatz Moge menjelaskan, tempat yang ia dirikan ini merupakan showroom sekaligus tempat bersilaturahmi para pengguna, penghobi motor gede dengan kapasitas mesin di atas 500 cc.

"Kita berdiri pada 27 Januari 2019. Fatz Moge merupakan showroom jual beli motor bekas Harley-Davidson serta menjual beragam tipe motor asal Amerika Serikat. Di tempat ini pun dijual beragam aksesoris dan perawatan berkala," jelasnya.

Suasana di Fatz Moge.

Fatz Moge memiliki slogan One Stop Bikers, yang memiliki arti siapapun pengguna dan penghobi moge dapat datang ke tempat ini. "Di sini ajang jual beli, berkumpul, dan berbagi pengalaman moge. Serta, kehadiran Fatz Moge adalah untuk mempererat dan menjalin silaturahmi para bikers di Tangerang dan sekitarnya,” ujarnya.

Namun ada yang ada yang berbeda di acara ulang tahun Fatz Moge. Biasanya booth-booth yang ada di acara komuntas motor adalah after market, marchendise atau sparepart. Namun, sebuah booth Smartphone merek Advan turut hadir di acara tersebut.

Di acara ini, Advan yang merupakan merek asli Indonesia memiliki memperkenalkan produk baru bernama G3 yang pas untuk aktivitas bikers. Layarnya yang cukup lebar, dengan kamera yang bisa mengabadikan momenn bikers saat touring, juga terdapat dual speaker yang handal. Harganya pun cukup murah, hanya Rp 2.500.000, sangat terjangkau.