Adakan Baksos Dan Kontes, Honda Brio Community (HBC) Tangerang Rayakan Ultah Ke-4

Adakan Baksos dan Kontes, Honda Brio Community (HBC) Tangerang Rayakan Ultah ke-4 Foto: HBC Tangerang

KabarOto.com - Honda Brio Community (HBC) Chapter Tangerang pada hari Minggu (24/03/2019) merayakan hari jadinya yang ke-4 di Kawasan Tangerang. Ratusan member hadir dari berbagai chapter. Selain member-member dari chapter HBC yang hadir, komunitas mobil lain yang ada di kawasan Tangerang juga turut meramaikan 4th Anniversary HBC Tangerang.

Om Agus, Ketua Chapter HBC Tangerang 2018-2019 menjelaskan, “Di acara Anniversary HBC Tangerang ini dihadiri oleh beberapa chapter yang berada di sekitaran Tangerang, seperti Banten, Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor. Dan untuk jumlah member HBC Tangerang yang datang ada sekitar 70 member yang datang. Selain itu ada juga member dari chapter lain yang mengirimkan kurang lebih 8 member untuk hadir di acara ini.”

“Untuk perayaan hari jadi yang ke-4 ini, bukan hanya member HBC saja yang hadir, namun ada juga beberapa komunitas mobil yang ada di Tangerang turut datang,” tambah Om Agus.

Baca Juga: Mencoba Handling Dan Stabilitas All New Honda Brio Dengan Cara Ekstrem

Dalam 4th Anniversary HBC Tangerang, terdapat juga kegiatan sosial seperti santunan kepada anak yatim, hal ini merupakan salah satu kegiatan HBC Chapter Tangerang. “Kami bukan hanya sekedar berkomunitas, tapi kami ingin bermanfaat bagi sekitar dengan kegiatan sosial yang Kami lakukan,” ungkap Om Agus.

“Bagi HBC Tangerang, selain kopdar kegiatannya lebih kearah sosial, seperti penggalangan dana bila ada musibah, yang terakhir pada saat bencana di Palu, Kami dari HBC melakukan penggalangan dana melalui member dan juga turun kejalan untuk mencari sumber dana dari orang yang ada dijalan,” Tutup Om Agus.

Selain santunan anak yatim, di acara tersebut ada juga kontes mobil yang diikuti oleh 53 mobil, terdiri dari kelas untuk umum dan juga khusus untuk mobil Brio.

Sekedar informasi, Titik awal sejarah berdirinya Honda Brio Community (HBC) dimulai pada tanggal 2 September 2013, berawal dari sebuah forum online dan akhirnya berkembang menjadi sebuah komunitas nyata dari para pengguna dan pemilik Honda Brio dengan mulai diadakannya kopdar atau gathering para anggotanya.