POPULAR STORIES

Adakan Kampanye Di Pekanbaru, Mitsubishi Fuso Langsung Dapat Pesanan 499 Unit

Adakan Kampanye di pekanbaru, Mitsubishi Fuso Langsung Dapat Pesanan 499 Unit Truck Campaign juga menjadi ajang temu komunitas pecinta Mitsubishi Fuso, diantaranya Canter Mania Indonesia Community (CMIC) (Foto: KTB)

KabarOto.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, menggelar acara tahunan Truck Campaign sebagai ajang temu pelanggan Mitsubishi Fuso.

Acara yang digelar di Ballroom Hotel Premiere, Pekanbaru, 14 Desember 2018 lalu merupakan penutup dari rangkaian 29 event Truck Campaign yang tersebar di 26 kota di Indonesia sejak November hingga Desember 2018.

Antusiasme konsumen yang begitu besar tak dilewatkan oleh KTB untuk menawarkan berbagai paket penjualan produk serta layanan purna jual menarik agar dapat mendongkrak performa penjualan Mitsubishi Fuso.

Hanya dalam waktu semalam saja, dua dealer penyelenggara Truck Campaign yaitu PT Pekan Perkasa dan PT Suka Fajar berhasil membukukan 499 unit pesananan Truk Mitsubishi Fuso.

Baca Juga: Komunitas Mitsubishi Fuso Jambore Nasional Ke-5 Di Purbalingga

Duljatmono, Sales & Marketing Director KTB, mengatakan event Truck Campaign diharapkan dapat mendongkrak performa penjualan dimana selama Januari – Oktober 2018, angka penjualan Mitsubishi Fuso tercatat sebesar 41.154 unit, atau meningkat 22,9% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya. Capaian penjualan ini mengukuhkan dominasi Mitsubishi Fuso dengan pangsa pasar sebesar 43,9%.

KTB memanfaatkan kesempatan ini untuk mensosialisasikan produk terbaru Fighter. Produk ini dilengkapi dengan mesin common rail Euro 4 serta bahan bakar B20, Fighter diharapkan dapat menjadi primadona baru di segmen medium duty truck.

Truck Campaign juga menjadi ajang temu komunitas pecinta Mitsubishi Fuso, diantaranya Canter Mania Indonesia Community (CMIC). Di sini para anggota komunitas membawa serta truk unik mereka dan tak jarang menjadi tontonan menarik bagi para pengunjung. Kecintaan mereka terhadap Mitsubisi Fuso disalurkan melalui modifikasi serta bertukar informasi dengan konsumen yang lain.