Adakan Munas II Di Semarang, Isuzu MU-X Community Indonesia Pilih Ketum Baru

Adakan Munas II di Semarang, Isuzu MU-X Community Indonesia Pilih Ketum Baru Foto: Isuzu MU-X Indonesia

KabarOto.com - Komunitas mobil pecinta Isuzu Mu-X Indonesia atau IMC-Indonesia menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-2 di kota Semarang pada 7 - 10 Maret 2019. Munas ke-2 ini diikuti lebih dari 60 kendaraan, dengan total 200 member.

Ratusan pecinta, pemilik dan pengguna mobil Isuzu MU-X beserta keluarganya itu terdiri dari 6 wilayah keanggotan yang ada, yaitu Jabodetabek, Bandung Van Java, Serang & Banten, Jateng-Jogjosemar, Jatimbal dan Sumatera.

Baca juga: Isuzu Panther Sudah Waktunya Berbenah Diri Di Indonesia

Kota Semarang dipilih sebagai lokasi Munas, karena lokasinya di tengah-tengah dan memudahkan bagi para member yang dari Timur dan Barat wilayah Indonesia. Sebelumnya, di tahun 2016 lalu Munas I IMC-Indonesia telah terselenggara di kota Kuningan.

Baca Juga: Isuzu Lovers & Friends Bentuk Pengurus Di Munas Perdana

Seperti penyelenggaraan sebelumnya, salah satu agenda Munas adalah pemilihan Ketua Umum, beserta beberapa pengurus baru yang telah menghasilkan keputusan melalui pemungutan suara terbanyak.

Untuk periode 2019- 2021, IMC-Indonesia akan dinahkodai oleh Aloysius Jenner. Selain itu, kesempatan turing ini dipakai untuk menjajal infrastruktur yang telah terbangun, seperti Tol Trans Jawa dan Tol Trans Sumatera bagi anggota yang dari Sumatera.

Ditambah menikmati wisata kuliner, wisata adventure Brown Canyon, Umbul Sidomukti juga wisata kota dan sejarah di kota Semarang, candi Gedong Songo, kawasan Kota Tua dan Lawang Sewu.

Kegiatan ini turut didukung PT Isuzu Astra Motor Indonesia selaku agen pemegang merek mobil Isuzu, Pertamina Dex dan banyak sponsor pendukung lainnya.

Baca juga: Isuzu Lovers & Friends Bentuk Pengurus Di Munas Perdana