Adhyaksa 4x4 Challenge BSD Dijadwalkan Jadi Agenda Tahunan

Adhyaksa 4x4 Challenge BSD Dijadwalkan Jadi Agenda Tahunan Foto: Kipli

KabarOto.com - Kejuaraan offroad Adhyaksa 4x4 Challenge sukses digelar pada Sabtu (2/11) dan Minggu (3/11) di Sirkuit Pagedangan BSD City, Tangerang.

Acara yang digagas oleh komunitas Jaksa penggemar offroad yang menamakan diri Adhyaksa Jip Club (AJC) ini rencananya akan diselenggarakan setiap tahunnya secara kontinu. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Jaya Kesuma selaku Ketua Penyelenggara usai menuntaskan edisi perdana Adhyaksa 4x4 Challenge.

"Kami berharap Adhyaksa 4x4 challenge ini menjadi acara tahunan. Paling tidak setiap tahun ada sekali di akhir tahun. Karena memang untuk mengumpulkan teman-teman daerah cukup rumit. Harapan saya ajang ini juga bermanfaat untuk teman pehobi karena disini juga ada amal dan lain-lain," ujar Jaya Kesuma.

Baca Juga: Adhyaksa 4X4 Challenge 2019, Mengintip Keseruan Jaksa Pengadilan Libas Trek Offroad BSD

Ia juga melontarkan pendapatnya tentang edisi perdana yang baru saja usai, Jaya juga cukup puas dan mengapresiasi para peserta yang sudah ikut meramaikan kompetisi.

"Penyelenggaraan event ini cukup baik, meskipun waktunya singkat tapi semua berjalan lancar dan kami sangat menghargai partisipasi dari teman-teman," lanjutnya.

Jaya menambahkan, kedepannya ia akan melakukan evaluasi beberapa kekurangan agar event selanjutnya bisa lebih maksimal dari yang sekarang. "Masih ada beberapa hal yang harus kita evaluasi agar event selanjutnya bisa dikemas lebih baik lagi," tutup Jaya.