Adi Pro Modif Contest 2021 Sukses Digelar Di Cibinong

Adi Pro Modif Contest 2021 Sukses Digelar di Cibinong

KabarOto.com - Adi Pro Modif Contest 2021 yang berlangsung di Cibinong Mall, Minggu (14/03) mengusung tema 'Bangkit dan Berkarya di Era New Normal' Syofyan Hadi selaku Promotor mengemas event kontes modifikasi dengan menggandeng komunitas bikers agar mengadakan acara positif lainnya.

Peserta dan bikers yang hadir bukan hanya dari Cibinong dan sekitarnya, namun ada yang datang dari berbagai kota. “Adi Pro Modif Contest di Cibinong ini merupakan seri pembuka di tahun 2021. Kita bekerjasama bareng pengelola Cibinong Mall,” buka Adi Pro.

Baca Juga: Gelar Kontes Modifikasi, Adi Pro Juga Bagikan Masker Dan Layanan SIM Keliling

Adi Pro menyebutkan, ada peserta yang datang dari daerah seperti dari Indramayu, Banten, dan tentunya Jabodetabek. “Peserta paling jauh dari Bandung, turun di Kelas Kustom Open,” tambahnya.

Ia mengucapkan terima kasih buat para modifikator yang sudah ikut serta event Adi Pro Modif Contest 2021 di Cibinong. "Mudah-mudahan event ini bisa terus berlanjut untuk ke depannya,” harap Adi Pro.

Klaimnya terdapat 125 kontestan dari target awal hanya 100. Dari enam kelas yang dibuka, peserta paling banyak turun di Fashion Standard Matic yang mencapai 51. “Tahun 2016 pernah bikin event di cibinong, saat itu peserta hanya 18 pendaftar. Saat ini peserta justru bisa melebihi target. Awal-awal memang sempat pesimis,” beber Adi Pro.

Baca Juga: Obati Rindu Kopdar, Adi Pro Gandeng Bikers Hingga Luar Pulau

Ada enam kelas yang dibuka dalam kontes tersebut, yakni Fashion Standard Matic, Fashion Standard Non Matic, Thailook Open, Racing Look Open, Airbrush Open, dan Kustom Open.

Tidak hanya itu, ada juga kegiatan sosial donor darah, santunan anak yatim piatu komunitas ARCI sampai deklarasi komunitas Rossifumi Bogor sekaligus pembagian masker di ADI Pro Modif Contest 2021 Cibinong.