POPULAR STORIES

Adira Finance Syariah Perkenalkan Program Kemudahan Ibadah Umrah Untuk Para Konsumennya

Adira Finance Syariah Perkenalkan Program Kemudahan Ibadah Umrah Untuk Para Konsumennya Adira Finance Syariah hadirkan program baru dengan memperkenalkan produk pembiayaan untuk perjalanan ibadah Umrah untuk Konsumen. (Foto: Yudi A.)

Adira Finance Syariah secara resmi menghadirkan program baru dengan memperkenalkan produk pembiayaan untuk perjalanan ibadah Umrah ke tanah suci kepada para konsumennya.

Program ini secara resmi diperkenalkan pada selasa 4/4, bertempat di Restaurant Al-Jazeera Menteng. Acara ini juga turut dihadiri oleh Manajemen Adira Finance, Dewan Pengurus Syariah Adira Finance dan mitra travel umrah, yakni ESQ Tour & Travel.

“Kami berharap dengan hadirnya ini dapat mewujudkan mimpi seluruh masyarakat Indonesia untuk melakuakn ibadah Umrah tanpa khawatir dengan biaya.” Ujar Willy Suwandi Dharma selaku Direktur Utama Adira Finance.

Banayak keuntungan yang akan dirasakan oleh konsumen, salah satunya konsumen tidak perlu menunggu lama untuk dapat melaksanakan ibadah Umroh, karna bisa lagsung berangkat bahkan tanpa melakuakn cicilan terlebih dahulu, jadi bisa berangkat duluan dan angsur belakanagan.

Seluruh konsumen yang mengajukan produk pembiayaan paket umrah ini akan berkesempatan mendapatkan pembiayaan dengan margin 0%, angsuran ringan dengan margin yang sangat murah, berkesempatan mendapat DP 0% (tanpa DP), dan dapat memberangkatkan jamaah selain konsumen seperti Ayah, Ibu, Istri serta anak kandung.