POPULAR STORIES

MUFG, Adira Finance Dan Danamon Beri Kemudahan Konsumen Di IIMS 2024

MUFG, Adira Finance dan Danamon Beri Kemudahan Konsumen di IIMS 2024 Foto: KabarOto

KabarOto.com - Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS), untuk tahun 2024 ini masih bekerjasama dengan MUFG, Adira Finance dan Danamon. Dan untuk kali ini adalah tahun ketiga dukungan 3 pembiayaan tersebut di IIMS, dengan menyediakan solusi finansial kepada segenap pemangku kepentingan di sektor otomotif dan masyarakat umumnya.

MUFG, Adira Finance dan Danamon berharap dapat memberikan nilai tambah kepada setiap bagian dari financial supply chain otomotif, dari hulu hingga ke hilir, untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Baca juga: Tampil Lebih Gagah, Honda BR-V N7X Edition Hadir Di IIMS 2024 Harga Mulai Rp 319 Jutaan

Selama IIMS 2024 berlangsung mulai dari 15 Februari hingga 25 Februari, pihak MUFG, Adira Finance dan Danamon mennyajikan promo spesial untuk membantu masyarakat membeli atau upgrade kendaraan.

Kemudian mereka juga akan hadirkan unsur hiburan dan edukasi bagi nasabah dan masyarakat, seperti konser musik IIMS Infinite Live 2024, KidZania sebagai sarana edutainment untuk anak, serta talkshow yang akan mengupas tuntas tentang otomotif serta memberikan tips finansial bertajuk studi finansial.

Kazushige Nakajima selaku Executive Officer, Country Head of Indonesia, MUFG Bank, Ltd mengatakan, meyakini sinergi merupakan kunci kemampuan mereka dalam memberikan dukungan yang kuat bagi seluruh bagian rantai pasok keuangan industri otomotif Indonesia mulai dari hulu hingga hilir.

"MUFG, sebagai grup keuangan terbesar di dunia, membantu Danamon dan Adira Finance memperluas sinergi bisnis dan jaringan ekosistemnya, yang mampu menghubungkan nasabah dengan klien dan mitra bisnis baik di dalam negeri maupun mancanegara," ungkap Kazushige Nakajima.

Kemudian, Daisuke Ejima selaku Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, menambahkan, pihaknya menyadari bahwa event otomotif sekelas IIMS 2024 harus dapat memberikan nilai tambah maksimal bagi perekonomian Indonesia.

Baca juga: Ucap Bismillahirrahmanirrahim, Presiden Jokowi Resmikan IIMS 2024

Tidak hanya promo, Adira Finance juga sediakan fasilitas approval langsung di tempat, sementara Danamon menawarkan penghematan hingga 100% untuk tiket masuk IIMS dan konser Infinite Live, makanan dan minuman, serta aksesoris kendaraan di aftermarket area dengan QRIS D-Bank PRO, Kartu Debit, Kredit, dan Charge Danamon.

"Kami membawa keseluruhan produk pembiayaan untuk menjawab kebutuhan otomotif maupun non otomotif, termasuk Pinjaman Dana Tunai dengan jaminan BPKB. Kami juga menyajikan program bunga ringan mulai dari 1,99% p.a untuk pembiayaan mobil serta memperkenalkan layanan digital kami. Inisiatif ini mencerminkan komitmen kami dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif nasional," pungkas Dewa Made Susila selaku Direktur Utama PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance).

Berita Terkait

Berita Terkait