Adira Insurance Dan BOSBIS Kolaborasi Beri Perlindungan Kepada Pelanggan

Adira Insurance dan BOSBIS Kolaborasi Beri Perlindungan Kepada Pelanggan Adira Insurance berkolaborasi dengan aplikasi pembelian tiket BOSBIS

KabarOto.com - Adira Insurance berkolaborasi dengan aplikasi pembelian tiket BOSBIS memberikan perlindungan asuransi kepada pelanggan yang ingin melakukan perjalanan dengan menggunakan bus. Kolaborasi ini didukung oleh Kementerian Perhubungan bersama dengan Organda.

Asuransi ini khusus untuk penumpang yang melakukan pembelian melalui e-ticketing dari BOSBIS. Setelah itu, pelanggan langsung mendapatkan asuransi kecelakaan diri dari Adira Insurance.

Baca Juga: Adira Punya Program Baru untuk Puaskan Pelanggan

Adiran Insurance mengaku bangga dengan kolaborasi yang digagas Kementrian Perhubungan, Organda dan BOSBIS. "Kami bisa memberikan perlindungan kepada pelanggan penumpang bus yang memesan tiket melalui website atau aplikasi Bosnis," tutur Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance.

Tak hanya melakuan pembelian secara online lewat aplikasi Bosbis, pelanggan juga bisa didapatkan secara langsung di beberapa terminal percontohan melalui vending machine ticketing.

Julian menambahkan, memberi kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan merupakan hal yang utama bagi Adira Insurance. Dengan pembelian tiket secara online, pelanggan tak perlu lagi membeli tiket ke terminal. Tingga beli lewat aplikasi Bosbis, pelanggan tercover dengan asuransi," tuturnya.