POPULAR STORIES

Adira Insurance Resmikan Autocillin Garage Expres Di Assa Rent

Adira Insurance Resmikan Autocillin Garage Expres di Assa Rent Donni (Adira Insurance) menunjukkan Autocillin Garage di seluruh Indonesia kepada Jany (Assa Rent).

KabarOto.com - Untuk memberikan pelayanan same day repair kepada pelanggan, Adira Insurance resmikan Autocillin Garage Expres di Assa Rent, Cakung, Jakarta. Program ini merupakan hasil kerjasama antara Adira Insurance dengan ASSA Rent dan Karya Murni Sentosa selaku bengkel rekanan.

Donni Gandamana, Chief Operation Officer Adira Insurance, mengatakan, kerjasama antara Adira Insurance dengan Assa Rent ini sudah terjalin selama 10 tahun.

"Namun di tahun ini kami memiliki program kolaborasi untuk memberikan pelayanan same day repair terbaik kepada seluruh pelanggan dalam hal pelayanan perbaikan unit Assa Rent,” jelasnya.

Baca Juga: Adira Punya Program Baru untuk Puaskan Pelanggan

Pelayanan same day repair ini merupakan bentuk peningkatan kualitas layanan bagi para pelanggan, untuk pelayanan perbaikan kerusakan ringan dengan batasan 5 panel dan maksimal baret 30%, yang dilakukan dalam waktu yang singkat.

Pada umumnya kondisi perbaikan ringan membutuhkan waktu 3-4 hari, namun melalui program kolaborasi ini waktu perbaikan kendaraan dapat selesai dalam waktu 1 hari.

Donni Gandamana, Chief Operation Officer Adira Insurance dan Jany Candra, Operation Director Assa Rent

“Kehadiran Autocillin Garage Express merupakan sebuah bentuk pelayanan yang menjawab kebutuhan pelanggan yang menginginkan kendaraannya segera dapat digunakan kembali. Tak hanya kecepatan yang diutamakan, kualitas pengerjaan bengkel Autocillin Garage Express juga tidak perlu diragukan,” ujar Donni.

Berbagai inovasi juga telah dilakukan oleh Adira Insurance untuk meningkatkan kualitas dari program kolaborasi ini, salah satunya adalah kemudahan melakukan klaim dengan menggunakan Autocillin Mobile Claim Application, serta program standarisasi bengkel yang telah dilakukan di 7 bengkel rekanan Adira Insurance.

Jany Candra, Operation Director Assa Rent, menegaskan, "Program Autocillin Garage Express ini diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik atas kecepatan dan kualitas pengerjaan bengkel. Serta mampu memperat hubungan antara Adira Insurance dan Assa Rent yang telah terjalin selama ini,” jelas Jany.