POPULAR STORIES

Adira Insurance Tularkan Semangat Road Safety

Adira Insurance Tularkan Semangat Road Safety

KabarOto.com - Adira Insurance, menggelar Saturday Morning Ride (Satmori) yang diikuti oleh para jurnalis otomotif. Event yang diadakan pada akhir pekan lalu, di Graha Adira, Pancoran, Jakarta Selatan, ini bertujuan untuk menularkan semangat road safety kepada pada jurnalis pada khususnya dan masyarakat pada umumnya. Pada kesempatan ini, para wartawan otomotif diberi pelatihan safety riding.

Baca Juga: Adira Insurance Kembali Gelar Safety Campaign Award 2018

Wayan Pariama, Chief Marketing Officer Adira Insurance mengatakan, dengan acara ini diharapkan wartawan dapat menjadi pelopor keselamatan bagi dirinya, keluarga dan juga masyarakat. "Kegiatan ini selain untuk menjadi pelopor keselamatan bagi jurnalis juga untuk menekan angka kecelakaan," paparnya.

Dalam pelatihan safety riding ini, Adira Insurance menghadirkan Jusri Palubuhu. Jusri merupakan pelatih profesional di dunia road safety, dan pada event ini memberikan materi terkait upaya preventif yang bisa dilakukan pengendara motor agar terhindar dari kecelakaan.

Jurnalis merupakan profesi yang membutuhkan mobilitas yang tinggi, disini kami berbagi pengalaman terkait faktor apa saja yang bisa menyebabkan kecelakaan dan bisa berkendara dengan aman saat melakukan rutinitasnya," terang Jusri.