POPULAR STORIES

Adira Umumkan Pemenang Pertama Serbu Lebaran

Adira Umumkan Pemenang Pertama Serbu Lebaran lebih dari 240 ribu nasabah di seluruh cabang Adira Finance di seluruh Indonesia mengajukan pembiayaan yang secara otomatis telah terdaftar menjadi peserta undian Serbu (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Adira Finance kembali menghadirkan program Serbuu (Serba Baru Serba Untung). Program yang bertujuan memperkenalkan dan mensosialisasikan produk-produk pembiayaan Adira Finance, dilaksanakan mulai dari bulan Mei hingga Juni 2017 atau pada periode Ramadhan yang lalu program tahap pertama

Selama program tahap pertama berlangsung, lebih dari 240 ribu nasabah di seluruh cabang Adira Finance di seluruh Indonesia mengajukan pembiayaan yang secara otomatis telah terdaftar menjadi peserta undian Serbu.

“Pada tahap I ini kami telah mendapatkan 55 pemenang dari 240 ribu seluruh Indonesia, dan 55 konsumen yang beruntung, berhak mendapatkan hadiah 5 motor Moge 250cc dan 50 modal kerja masing-masing sebesar Rp 5 juta” ucap Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM & Marketing Adira Finance.

Bagi konsumen yang belum beruntung, tambah Swanjani, pada tahap I masih akan mendapatkan kesempatan mengikuti pengundian tahap 2. “Untuk mengikuti pengundian di tahap 2, konsumen memiliki kriteria memiliki kontrak pembiayaan di Adira Finance tertanggal periode 1 Mei hingga 31 Agustus 2017,” menjelasnya.